pulsa-logo

SmartOffice PS283, Scanner yang Bisa Digitalkan Berbagai Jenis Dokumen


Fauzi

Jum'at, 09 Mei 2014 • 06:14

Plustek, SmartOffice PS283, Scanner, Harga Smartphone,smartphone, tabloid tabloid pulsa


Plustek salah satu perusahaan penyedia solusi imaging terkemuka asal Taiwan memperkenalkan sebuah scanner baru miliknya, SmartOffice PS283.

Scanner terbaru Plustek ini memungkinkan penggunanya untuk mendigitalkan dokumen ke dalam berbagai macam bentuk format file seperti PDF, Searchable PDF, JPEG, BMP, TIFF, PNG, Word, Excel dan TXT.

Berbagai macam jenis dokumen dapat di-scan dengan menggunakan scanner yang satu ini, mulai dari dokumen surat perjanjian, faktur pajak, faktur penjualan, surat pemesanan, surat jalan, cek/bilyet giro, slip setoran bank, pas foto, kartu nama hingga Kartu Tanda Penduduk.

Didukung oleh aplikasi yang sangat memahami para pengguna, scanner ini sangat mudah untuk digunakan, cukup sekali menekan satu tombol scan, seluruh dokumen langsung discan kedalam komputer sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Scanner ini memiliki daya tampung kertas hingga 50 lembar, memudahkan kita untuk men-scan dokumen dalam jumlah banyak. Dengan kecepatan scan hingga 25 lembar per menit, scanner ini cocok untuk penggunaan di administrasi perkantoran, administrasi sekolahan, kantor pemerintahan, kantor notaris, perbankan.

Scanner Plustek SmartOffice PS283 ini dibanderol dengan harga retail hanya Rp. 5.200.000 yang diklaim sangat terjangkau bila dibandingkan dengan merk scanner lainnya yang beredar di pasar. SmartOffice PS283 sudah tersedia di seluruh toko komputer dan toko online terkemuka di Indonesia. (Ozi)