pulsa-logo

Apacer Hadirkan Jajaran Earphone Terbaru


Fauzi

Senin, 12 Mei 2014 • 16:24

Apacer, Earphone baru Apacer, Aksesoris handphone, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Rangkaian earphone terbaru diperkenalkan Apacer antara lain E101, E311, dan E310.

Earphone terbaru Apacer ini mengadopsi konektor audio standar berukuran 3,5 mm dan kompatibel dengan smartphone, tablet PC, perangkat konsol game, MP3 player dan berbagai perangkat audio-visual portable lainnya.

Desain in-ear ergonomis tidak hanya mengoptimalkan efek suara tetapi juga menghindari kerusakan pendengaran akibat volume yang terlalu berlebihan. Pengguna yang modern dapat membenamkan diri kedalam dunia musik dan menikmati pesona alunan musik favorit kapanpun dan dimanapun berada.

E101 Snow Elf merupakan earphone kelas pemula dari Apacer dengan berat yang ringan dan ukuran yang kompak dalam bentuk portable yang sesuai dengan ukuran kantong, serta sangat sederhana dan terlihat elegan dengan warna putih saljunya yang alami menampilkan kesan gaya yang unik untuk kalangan wanita yang mengutamakan penampilan.

Desain in-ear yang sangat ringan memfasilitasi penggunaan untuk jangka panjang. Earplug silikon  tidak hanya memiliki fitur isolasi suara terbaik tetapi juga dapat secara efektif mencegah kebocoran suara dan mengisolasi suara frekuensi rendah.

Selain itu, unit ini menyediakan tiga ukuran earplug yang dapat dengan nyaman sesuai dengan berbagai jenis kontur telinga, meningkatkan kenyamanan dan stabilitas integral dan menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang sempurna.

Selain E101 Apacer juga memperkenalkan serial E311 Black Knight dan E310 Rock Cobra yang canggih dengan mikrofon terintegrasi untuk smartphone. Kedua earphone ini dapat juga digunakan untuk menjawab serta menerima panggilan telepon, playback atau pause musik dengan sebuah tombol, operasi sederhana tanpa melewatkan panggilan telepon sementara tetap dapat mendengarkan musik dengan baik.


Mengenai desain ekteriornya, E311 Black Knight mengadopsi material logam hitam, di mana kabel berwarna hitamnya tertanam dengan garis-garis biru, menampilkan kesan maskulin dengan cita rasa superior. E310 Rock Cobra memiliki warna desain kuning/merah yang terang, menunjukkan vitalitas gairah muda dengan warna-warna menarik.

Earphone E311 Black Knight dan E310 Rock Cobra mengadopsi driver berukuran 8mm dan 10mm serta dapat secara lengkap dan jelas memperdengarkan suara output frekuensi audio rendah/medium/tinggi, memproduksi suara asli dengan sangat baik.

Selain itu, desain kabel flat nya dengan fitur anti keriting mudah untuk diputar atau diikat selama penggunaan atau untuk penyimpanan. Gilded stereo mini plug mencegah kerusakan akibat penggunaan yang tidak benar dari kabel dan memperkuat ketahanan serta daya tahan.

Berkat ukuran earplug S/M/L, dikombinasikan dengan desain kenyamanan dan secure-in-ear, lingkungan yang tertutup akan menurunkan suara latar belakang dengan lebih efektif dan meningkatkan suara surround. Earphone ini sangat praktis dan merupakan aksesoris mobile yang gaya dengan nilai C/P tertinggi. (Ozi)

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42