pulsa-logo

Jabra Rox Wireless, Earphone Gahar Plus Teknologi Dolby Digital Plus


Deni Hardian

Rabu, 28 Mei 2014 • 13:17

jabra, rox, wireless, earphone, gahar, plus, teknologi, dolby, digital, plus


Untuk para pecinta musik yang sering melakukan kegiatan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor mendengarkan musik menjadi penghibur dikala macet. Menemani musik favorit dengan nyaman di tengah kesibukan harian dengan hadirnya Jabra Rox Wireless. Produk ear stereo wireless earphone terbaru dari Jabra ini sudah dilengkapi dengan fitur Dolby Digital Plus yang canggih.

Terinspirasi dari in-ear monitor yang biasa digunakan oleh musisi profesional untuk membantu mendengar suara mereka sendiri pada saat pementasan. Tak hanya itu, Jabra Rox dibuat untuk mampu mendengarkan suara berspektrum penuh dengan performa bas maksimum dan menghasilkan pengalaman mendengar musik yang kaya dengan teknologi Dolby Stereo.

Memiliki balutan bodinya yang cukup ringan dengan bobot sekitar 19 gram. Disainnya didukung teknologi tahan air dan debu berkat sertifikasi IP52. Dibuat dari material premium termasuk menggunakan bahan besi, dan mampu menahan benturan yang keras. Kabel berdaya Kevlar yang menghubungkan kedua earbuds disatukan dengan in-line control untuk mengatur musik dan panggilan telepon. Magnet penghemat daya baterai akan aktif secara otomatis saat kedua earbuds disatukan. Untuk para pengguna yang sangat aktif dan dinamis, Jabra Rox juga menyediakan tiga pilihan EarWings  yang mampu mengunci tiap earbud dengan nyaman dan aman di telinga.

Setiap earbud dilengkapi speaker dinamis berukuran 6mm dengan passive noise reduction sebesar 15db dana respon frekuensi 20Hz-20KHz dengan sensitifitas 92 Db. Pendengar dapat terlena dalam kenyamanan saat mendengar musik atau melakukan panggilan telepon dengan pilihan empat ColorCore eargels yang didesain untuk kenyamanan.

Sama seperti kebanyakan produk Jabra, Rox Wireless juga dilengkapi Bluetooth 4.0 dan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk pairing yang mudah dan cepat. Pengguna dapat mendengar music sampai 5,5 jam dengan lama standby sampai 8 hari. Dengan teknologi Multiuse , Jabra Rox dapat dikoneksi ke 8 perangkat dengan 2 perangkat yang aktif di saat bersamaan.

“Kami sangat yakin bahwa Jabra Rox Wireless earphone akan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, mulai dari pencinta musik sampai pencinta fashion. Selain tampil dengan desain yang sangat simple, Jabra Rox juga dilengkapi sepasang magnet premium yang mampu menempel dan mengamankan posisi earphone di seputar leher, belum lagi suara yang superior dan jernih berkat teknologi Dolby Digital Plus. Yang lebih kerennya, Jabra Rox akan selalu tampil serasi dengan pakaian dan tampilan sehari-hari,” kata Jonathan Tang, Vice President dari  Asia Pacific Jabra Consumer Solutions.  (deni)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42