pulsa-logo

WD TV-Personal Edition, Putar Konten di TV Jadi Lebih Mudah


Fauzi

Rabu, 28 Mei 2014 • 18:18

WD, Western Digital, WD TV-Personal Edition, harga ponsel,ponsel


Western Digital atau yang lebih dikenal dengan sebutan WD, hari ini memperkenalkan WD TV-Personal Edition.

Sebagai media player dengan Wi-Fi, WD TV diklaim mudah dipakai dan dapat memainkan hampir semua file media yang tersimpan di USB dan perangkat penyimpanan jaringan atau di komputer manapun pada jaringan rumah

"Konsumen memiliki koleksi konten pribadi dengan berbagai jenis yang semakin banyak pada berbagai perangkat penyimpanan, dari USB portabel ke network attached storage dan komputer pribadi," jelas Jim Welsh, executive vice president, WD Content Solutions Business dan worldwide sales.

"Ekosistem aplikasi dan media player WD memastikan bahwa melihat konten tersebut bisa dilakukan tanpa hambatan pada semua layar, dari perangkat mobile ke HDTV. WD TV mempersonalisasi pengalaman hiburan, menyediakan cara termudah bagi konsumen untuk memainkan semua video pribadi mereka, foto dan musik," lanjutnya.

WD TV-Personal Edition memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai media pribadi seperti foto, video dan musik di sistem hiburan rumah mereka dengan mendukung berbagai format file, termasuk MKV, MP4, AVI, WMV, MOV dan banyak lagi. File tersebut bisa di-stream dari setiap drive USB yang terhubungkan seperti My Passport Ultra dan  keluarga produk My Book, awan pribadi dan network attached storage seperti keluarga produk WD My Cloud, camcorder digital atau kamera, dan setiap PC atau komputer Mac  yang terhubungkan ke jaringan di rumah.

Media player WD TV baru menampilkan antarmuka pengguna terbaru WD yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali hiburan mereka dengan menyesuaikan home page dengan aplikasi favorit mereka, pengaturan cara pintas ke folder konten favorit untuk akses cepat, dan pengaturan auto-run untuk aplikasi yang disukai mulai saat mulai.

Selain itu, WD TV kini mendukung Miracast, sehingga pengguna dapat memproyeksikan perangkat mobile dengan Miracast ke TV mereka dengan kualitas gambar hingga Full HD 1080p. WD TV juga memungkinkan pelanggan dengan mudah melakukan streaming film hit, melihat video viral terbaru, menonton acara TV dan tetap terhubungkan ke jejaring sosial melalui aplikasi seperti YouTube, Hulu Plus, VUDU, SlingPlayer, Spotify, Pandora, Facebook, dan sebagainya.


Aplikasi WD TV Remote meningkatkan pengalaman navigasi bagi pengguna WD TV dengan mengubah iPhone, iPod touch, iPad, atau perangkat mobile mereka yang kompatibel dengan Android menjadi remote control dengan fitur canggih untuk media player mereka. Fitur-fitur canggih aplikasi WD TV Remote memungkinkan pengguna untuk dengan lebih mudah menavigasi berbagai media digital yang dinikmati oleh pengguna WD TV di televisi mereka.

WD TV saat ini tersedia di retailer terpilih, seperti  Sistech, Mctek, EA, dan online di wdstore.com dengan yang disarankan 105 USD. Aplikasi mobile WD TV Remote saat ini tersedia untuk di-download secara gratis dari App Store dan Google Play. (Ozi)