Atrk
ads skin gagal

Lunecase, Casing Pintar Untuk iPhone

Lunecase Casing Pintar Untuk IPhone Images Stories Imagesjuni2014 Thumb Other400 0

Concepter, yang merupakan sebuah perusahaan pemasok casing iPhone, memperkenalkan casing terbaru mereka yang bernama Lunecase. Bukan sembarang casing, karena Lunecase bisa menampilkan notifikasi email, panggilan dan SMS dengan cara yang unik.

Dilansir dari mashable, Lunecase, yang dikembangkan oleh startup Concepter yang berbasis di Ukraina, merupakan casing yang cerdas yang beroperasi memanfaatkan energi sisa elektromagnetik untuk daya sistem pemberitahuan (notifikasi) LED di casing. Di sinilah tiap pengguna dapat melihat berbagai pemberitahuan melalui lampu LED yang menyala setiap kali ada SMS, email atau panggilan yang masuk, meskipun ponsel dalam posisi menelungkup dan dalam modus senyap (silent). Ketika panggilan atau pesan teks masuk, ikon yang sesuai menyala di belakang casing  ini, bahkan sebelum mulai telepon berdering.

Lunecase Eclipse, fitur cincin LED di sekitar logo Apple yang berkedip berdasarkan jenis pesan yang masuk. Menurut Oleg Vinokur (CFO Concepter), Lunecase sangat memudahkan pengguna iPhone untuk tetap dapat melihat berbagai notifikasi yang masuk ke perangkat mereka secara visual.

Lunecase menggunakan kelebihan energi saat  iPhone menghasilkannya ketika berkomunikasi dengan jaringan, bukan sinyal Bluetooth. Panjang gelombang sinyal seluler menunjukkan apakah Anda menerima panggilan telepon atau pesan teks, sehingga casing ini tidak akan menguras daya baterai setiap menampilkan notifikasi atau memperlambat kecepatan koneksi di ponsel Anda.

Lunecase hanya kompatibel dengan iPhone 5, 5S dan 5C namun Concepter tidak menutup kemungkinan untuk membuat casing Lunecase untuk seri lain.

Concepter memamerkan sebuah prototipe Lunecase yang bekerja pada jaringan GSM - AT & T dan T -Mobile di Amerika Serikat. Ada kemungkinan bahwa cakupan akan diperluas untuk jaringan CDMA - Verizon dan Sprint  setelah pengujian Lunecase rampung pada akhir akhir bulan ini. Casing ini diharapkan akan mulai siap dikapalkan pada bulan Agustus 2014. Sejauh ini Concepter belum memberikan informasi kapan tepatnya tanggal rilis, dan harga banderol Lunecase tersebut. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)