Atrk
ads skin gagal

Genius G-Shot 510, Kamera Digital Tahan Air Nan Ramah di Kantong

G Shot 510 Images Stories Imagesjuni2014 Thumb Other400 0

Kamera digital murah, tapi tahan air. Wah, pasti menarik, bukan? Terlebih kamera tersebut sudah tersedia di Indonesia.

Perangkat dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Genius G-Shot 510. Mengenai ketersediaannya di Indonesia, Genius sudah secara resmi mengumumkan hari ini (23/06).

“Genius, desainer terkemuka di dunia untuk produk perangkat peripheral yang menghubungkan konsumennya dengan perangkat mereka dalam dunia digital, hari ini dengan bangga mengumumkan ketersediaan produk Genius G-Shot 510 di Indonesia,” tulis vendor akesesori asal Taiwan itu.

G-Shot 510 merupakan kamera digital terkini dari seri kamera digital G-Shot yang memiliki fitur anti air IPX8 (perlindungan terhadap air di kedalaman 3 meter) dan panel ganda terintegrasi (bagian depan 1,8” dan bagian belakang 2,7”).

Dengan kemampuannya tersebut, pengguna dapat secara langsung mengambil foto/video di dalam air hingga kedalaman 3 meter dan dapat melihat foto-foto ketika masih berada di dalam air. Sementara dengan bentuk desainnya yang kompak, unit ini sangat mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Tentu tak sebatas itu, desain panel bagian depan kamera ini juga diklaim dapat membuat penggunanya mudah untuk mengambil foto selfie.
Sebagai sebuah kamera, G-Ship 510 dibekali alat bidik beresolusi maksimal 16 megapiksel (dengan software interpolasi) dan memiliki digital zoom 4X sehingga memungkinkan hasil gambar yang jernih.

Dengan menggunakan G-Shot 510, pengguna dapat mengambil foto-foto dan video yang menakjubkan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan ketinggalam momen-momen penting di dalam air maupun ketika bepergian.

G-Shot 510 kini telah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga 89 USD (Rp1 juta-an). Bagaimana, cukup terjangkau, bukan? (Ozi)

Rate this item
(0 votes)