pulsa-logo

Micro M2 Attache, Flash Drive Mungil dari PNY


Fauzi

Jum'at, 27 Juni 2014 • 13:18


PNY dengan bangga memperkenalkan USB flash drive terbaru, Micro M2 Attaché.

Uniknya, Micro M2 Attaché diklaim PNY sebagai flash drive terkecil dengan ukuran yang tidak lebih besar dari sebuah koin atau sebuah klip/penjepit kertas. Selain itu, Micro M2 attaché juga diklaim sangat ideal untuk perangkat penyimpana, baik untuk dokumen, file music, dan lain-lain.

Micro M2 Attaché dibalut dengan casing bertekstur logam, sehingga membuatnya tahan terhadap goresan dan debu. Tak cukup sampai di situ, produk ini juga dilapisi dengan permukaan matte untuk tampilan yang sederhana.

Secara perangkat Micro M2 attaché memiliki bobot hanya 1,8 gram. Portabilitasnya ditingkatkan dengan adanya lubang untuk lanyard yang berlokasi di bagian kepala USB, yang dapat di lekatkan pada gantungan kunci, tas dan aksesoris lainnya.

Dengan desain tanpa tutupnya membuat nyaman untuk digunakan dan pengguna tidak perlu khawatir membuka dan menutup tutupnya. Lantaran ukurannya yang sangat kecil dan berukuran kompak perangkat ini dapat secara tersembunyi dihubungkan dengan laptop, notebook, tablet PC dan perangkat portabel lainnya tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Micro M2 attaché kini tersedia dalam kapasitas penyimpanan hingga 64 GB dan menawarkan kecepatan transfer tulis 10 MB/ sec dan baca  32MB/ sec. Flash drive ini dapat bekerja dengan sistem operasi Windows 2000, XP, Vista, 7, 8, dan Mac OS: 10.3 serta di atasnya. Produk ini di dukung oleh garansi 5 tahun. (Ozi)