Atrk
ads skin gagal

Kingston V310, SSD Berkapasitas Hampir 1TB

  • Tuesday, 22 July 2014 14:51
  • Published in Gadget

Ssd Now Kingston Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Pabrikan perangkat memori asal Taiwan, Kingston, mengeluarkan produk SSDNow seri V300, V310.

Kingston SSDNow V310  secara dramatis akan meningkatkan responsivitas sistem, di sisi lain juga memberikan kapasitas 960GB untuk menyimpan film, musik, game, file dan aplikasi-aplikasi.

SSDNow V310 terbaru memiliki kecepatan 10x lebih cepat dibandingkan drive hard disk 7200RPM yang merupakan hasil dari kontroler Phison 3108 dan kecepatan baca serta tulisnya sebesar 450MB/s.

Dengan tidak terdapatnya bagian yang bergerak, SSDNow V310 tahan goncangan, menggunakan sedikit energi dan tetap dingin sehingga membuatnya dapat lebih diandalkan dan nyaris tidak pernah gagal dibandingkan drive hard disk standard.  Kapasitas yang besar dari SSDNow V310 memungkinkan ruang yang cukup untuk memindahkan HDD sehingga pengguna dapat memindahkan keseluruhan isi hard drive nya dengan menghemat penyimpanan.

“Sejak tahun 2009, solid-state drive seri V ‘Value’ telah memberikan harga terbaik hingga rasio kinerja untuk memungkinkan para pelanggannya dengan dana terbatas atau kalangan pemula agar mendapatkan pengalaman atas keuntungan teknologi SSD. Produk V310 terbaru kami dengan kapasitas terbesarnya yang pernah ada di SSD Kingston,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Memori Flash Kingston, Asia Pasifik.

“SSDNow V310 dengan kapasitas besar 960GB sangat sempurna untuk upgrade sistem yang ada agar meningkatkan kecepatan booting dan waktu loading aplikasi yang membantu memaksimalkan investasi pada komputer,” lanjutnya.

SSDNow V310 tersedia dalam kapasitas 960GB secara driver tunggal atau lengkap dengan kit yang termasuk semua aksesoris yang dibutuhkan serta software untuk cloning file dan OS untuk kemudahan instalasi. SSDNow V310 didukung dengan garansi tiga tahun serta gratis dukungan teknis dan daya tahan dari Kingston. (Ozi)

Rate this item
(1 Vote)