pulsa-logo

Logitech H570e Di Desain Untuk Kenyamanan


Deni Hardian

Selasa, 05 Agustus 2014 • 16:37


Belum lama ini Logitech telah meluncurkan headset terbarunya yang bernama Logitech USB Headset H570e. Didesain untuk memberikan kemudahan dalam menggunakan serta memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam mendengarkan musik. Selain itu, faktor yang cukup penting, headset ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dibekali dengan balutan desain stylish untuk memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik di tempat kerja. Sesuai dengan target pasarnya, perangkat audio ini hadir dalam 2 pilihan yakni stereo untuk pengguna yang ingin memiliki performa suara yang baik serta hadir dengan kemampuan untuk memblokir panggilan masuk. Sedangkan untuk versi Mono, ditujukan untuk pengguna yang ingin menikmati alunan musik berkualitas.

H570e dibalut dengan metal yang memberikan kekuatan serta fleksibilitas dalam penggunaan. Selain itu, ear pad yang tertanam diklaim sangat lembut, alhasil, pengguna dalam berlama-lama dalam mendengarkan musik. Untuk mendukung aktivitasnya, H570e hadir dengan dukungan kontrol Inline termasuk didalamnya terdapat tombol volume up/down, microphone mute dan tombol untuk menjawab telfon dan mengakhirinya.

Menariknya, semua headset keluaran Logitech termasuk H570e ini dirancang khusus untuk Microsoft Lync, Cisco Jabber compatible, serta telah mendapatkan sertifikasi Skype.

Untuk ketersediaan dan harganya, Logitech H570e akan hadir secara global dengan harga $44.99 USD (mono) dan $49.99 USD (stereo).