pulsa-logo

Plextor M6 PRO, SSD SATA Berteknologi PlexTurbo


Fauzi

Kamis, 07 Agustus 2014 • 13:49

Plextor, Plextor M6 Pro, SSD SATA, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Pertama kali ditampilkan pada ajang Computex 2014, SSD SATA Plextor M6 Pro kini bakal tersedia di Tanah Air.

M6 Pro menggabungkan hardware Plextor yang cepat dan stabil dengan PlexTurbo, software RAM catching generasi kedua yang unik. Dengan PlexTurbo, M6 PRO mampu melampaui batas SATA III interface dan mendapatkan sepuluh kali kinerja hardware saja.

M6 Pro merupakan SSD pertama yang bertahan pada standar baru ultra ketat Plextor, kelas perusahaan, standard nol kesalahan. Bertempat pada fasilitas uji coba canggih yang dimiliki oleh perlusahaan, uji dikenakan pada 400 unit untuk 1008 jam (naik dari 500 jam) dari tes ekstrim tanpa kesalahan atau kegagalan. Kombinasi tangguh pengembangan tangguh dan 100% unit uji inpidual memberikan M6 PRO kehandalan yang tak terkalahkan, yang digabungkan dengan garansi penuh Plextor selama 5 tahun dan perhitungan MTBF di 2,4 juta jam.

Berkembang dari pendahulunya yang banyak meraih penghargaan, M6 PRO hardware menggunakan generasi baru Toshiba toggle NAND flash berukuran A19 nm dan sebuah kontroler Marvell multi core dengan firmware yang dikembangkan sendiri oleh Plextor. M6 PRO memiliki keuntungan sebuah mode terbaru ultra-low-power fast-resume DEVSLP yang memberikan pemakaian baterai lebih lama untuk notebook dan menurunkan limbah daya pada sistem desktop sementara tetap mempertahankan respon. SSD ini memiliki fitur versi terbaru Plextor yang diklaim memiliki kinerja jangka panjang dengan teknologi True Speed yang dipertahankan. Sistem True Protect Plextor, dengan integritas data multiplayer dan keamanan yang diberikan oleh enkripsi 256-bit AES full-drive, yang termasuk di dalamnya.

“Untuk membangun M6 PRO, kami melihat bagaimana penyimpanan digunakan oleh para gamer, kalangan kreatif professional dan pengguna sistem canggih, kemudian kami mengetahui bahwa kami harus menerapkan RAM caching serta menempatkannya pada hardware. Karena kami memulai pengembangan PlexTurbo dari awal, kami telah mampu mengoptimalkan nya untuk dapat melakukan secara maksimal dengan kombinasi hardware yang tepat dan untuk mengatasi masalah yang sering dialami oleh para pengguna dengan software RAM caching lainnya,” kata Sales & Marketing Manager Lear Wu.

Plextor M6 PRO SSD dengan PlexTurbo, akan tersedia pada bulan Agustus 2014 dalam kapasitas 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1TB. (Ozi)