pulsa-logo

Plantronics BackBeat PRO, Headphone Nirkabel dengan Active Noise-Cancelling


Fauzi

Kamis, 11 September 2014 • 16:21

Plantronics, BackBeat PRO, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Plantronics, produsen perangkat audio papan atas, baru-baru ini mengumumkan kehadiran BackBeat PRO.

Secara singkat, BackBeat PRO diuraikan sebagai headphone wireless berfitur active noise-cancelling yang dibekali baterai yang bisa digunakan lebih lama dari playlist pengguna.

Selain siap memberikan kinerja audio mumpuni, desain headphone terbaru Plantronics ini juga nyaman untuk dikenakan di mana saja. Konektivitas Bluetooth-nya, membuat pengguna tidak diribetkan dengan kabel, sementara teknologi noice-cancellation pada headphone ini bisa menghalau suara biasing di sekitar pengguna.

“Orang ingin menikmati musik kapan saja, di mana saja, tanpa harus berkompromi. Itulah mengapa kami membuat BackBeat PRO,” demikian tandas Greg Miller, category director, mobile entertainment solutions di Plantronics.

Menariknya lagi, dengan menggunakan solusi dual-mic unik, pengguna dapat menyerap suara di sekitarnya atau menghilangkannya. Sementara itu dengan manajemen daya yang disematkannya, BackBeat PRO dapat dinikmati hingga 24 jam dalam sekali pengecasan. Walau BackBeat PRO sejatinya adalah headphone wireless, namun sang pabrikan tetap menyertakan kabel 3.5mm sebagai cadangan yang membuat penggunanya dapat menikmati musik, bahkan ketika daya baterainya habis.

Dibekali driver 40mm dinamis dan teknologi audio signature Plantronics, BackBeat PRO menyajikan audio yang kaya akan bass, serta midtones alami yang membuat penggunanya dapat mendengar nuansa masing-masing instrumen dan suara. Teknologi Bluetooth mutakhir memungkinkan pengguna melakukan streaming musik hingga 100 meter dari smartphone atau tablet.

Headphone dengan desain ergonomis ini bakal tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam mulai Oktober dengan harga 379 dollar Singapura. (Ozi)