pulsa-logo

KTA-300M, SSD Drive Portabel dari Kimtigo


Fauzi

Selasa, 23 September 2014 • 15:22

Kimtigo, SSD Drive, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Pembesut produk semikonduktor asal Tiongkok, Kimtigo, baru-baru ini memperkenalkan SSD terbaru seri KTA-300M yang diklaim sebagai solusi tercepat untuk penyimpanan dan transfer file di kelasnya.

Memiliki fitur keseimbangan terbaik dari bandwidth dan ukuran, KTA-300M dibangun untuk kinerja mobile dan platform notebook tertinggi saat ini. Produk ini ideal untuk pengguna yang mencari peningkatan tinggi pada kinerja dan daya tahan. KTA-300M menawarkan waktu loading aplikasi yang lebih cepat, waktu boot yang lebih cepat dan peningkatan daya tahan dibandingkan dengan hard drive tradisional.

Produk ini menawarkan kecepatan sekuensial baca yang menakjubkan hingga 514 MB/s untuk berbagai tipe file, menyimpan dan memindahkan video HD, gambar-gambar beresolusi tinggi dan software professional hanya dalam hitungan detik, berkat KTA-300M. Ditujukan untuk pengguna notebook, produk ini menawarkan kecepatan 10x lebih baik dibandingkan drive yang ada di pasaran. Tidak aka nada lagi gangguan, upload dan download lama ketika Anda memindahkan file-file penting.

Dibangun dengan teknologi kontroler canggih, Nand flash MLC berkecepatan tinggi dan 32 MB built-in cache, KTA-300M dirancang untuk memberikan kinerja SSD yang konsisten dan tangguh untuk sistem SATA 6GB/s. Produk ini mampu tidak hanya memberikan transmisis yang stabil dan berkecepatan tinggi, tetapi juga memberikan daya tahan dan kehandalan yang kuat. KTA-300M juga merupakan SSD drive yang memiliki biaya sangat efektif, unit ini dilengkapi dengan sebuah SATA III 6GB/s dan juga kompatibel dengan interface SATA II di 3GB/s.

KTA-300M hadir dengan kapasitas penyimpanan sangat besar mulai dari 60GB hingga 960GB, serta menawarkan kecepatan baca dan tulis maksimum masing-masing 512 MB/s dan 179 MB/s.

Selain eksteriornya yang kokoh dan tahan lama, KTA-300M juga sangat ramping dan sebuah SSD drive portabel yang ringan (7g) serta sangat portabel, sehingga dengan mudah dapat menyimpannya pada kantong baju atau meletakannya pada rancel atau dompet.

Dengan fitur tahan guncangan dan tahan getaran, KTA-300M dapat menahan penggunaan tak terbatas tanpa risiko memanas atau mengganggu kinerja notebook. Karena konsumsi dayanya yang rendah ketika digunakan hanya memerlukan daya minim dengan kinerja menakjubkan serta pemakaian baterai lebih lama. Produk ini beroperasi dengan hening dan halus cocok untuk lingkungan kerja yang bebas suara, ideal ketika digunakan dalam kelas atau rapat bisnis.


KTA-300M support dengan sistem operasi Windows 98/98SE/ME/2000/XP/Vista/7, Mac OS 9.0 & Linux Kernel 2.4 serta yang terbaru. (Ozi)