pulsa-logo

Adata UV130 dan UV131, Flash Drive Stylish Nan Andal


Fauzi

Rabu, 24 September 2014 • 15:21

Adata, UV130, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


ADATA kembali menghadirkan dua buah flash drive terbaru, masing-masing adalah UV130 USB 2.0 dan UV131 USB 3.0.

Menonjolkan sisi desain yang menggunakan bahan titanium dengan material zinc-alloy solid, serta strap hole yang terinspirasi dari spoiler mobil balap, UV130 dan UV131 menggabungkan penampilan serta durabilitas terbaik untuk data storage personal.

UV130 dan UV131 dibuat menggunakan teknologi terintegrasi yang sangat akurat dengan zinc-alloy untuk memberikan kesan simplistik, tampilan yang ramping, beserta durabilitas yang lebih tinggi.

Bagi mereka yang membutuhkan produk berkualitas tinggi, barang-barang pribadi haruslah merupakan barang yang bermanfaat dan stylish. Oleh karenanya, UV130 dan UV131 yang capless, berfitur spoiler yang terinspirasi dari mobil balap dengan strap hole berukuran besar untuk memberikan tampilan yang modern dengan daya portabilitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk membawa dan memplug-in dengan mudah. Strap hole tersebut juga memungkinkan drive tersebut untuk dibawa pada gantungan kunci.

Untuk memenuhi tuntutan yang bervariasi pada kapasitas penyimpanan, UV130 tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16 GB.

Sementara UV131 sendiri, akan tesedia pada kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB. Sebagai tambahan, pembeli dari ADATA USB flash drive dapat mengunduh perangkat lunak secara cuma-cuma “UFDtoGO” dan “OStoGO” dan menikmati garansi seumur hidup demi mobilitas tinggi dan kenyamanan pembeli. (Ozi)