pulsa-logo

PNY Hadirkan Flash Drive On-the-Go, Duo-Link OU2


Fauzi

Selasa, 21 Oktober 2014 • 14:18

PNY, Flash Drive On-the-Go, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


PNY belum lama ini mengumumkan kehadiran flash drive OTG terbaru, Duo-Link OU2.

Adapter kecil seukuran jempol ini memilik paket kinerja dan kecepatan dalam sebuah unitnya yang kecil. Perangkat ini memiliki konektor USB ganda dengan port USB dan micro-USB, memberikan kenyamanan untuk memindahkan data dan penyimpanan untuk PC, notebook, dan ponsel serta tablet Android yang kompatibel dengan Micro-USB OTG.

Flash drive PNY Duo-Link OU2 memungkinka transfer video, music dan foto dari dan antara perangkat Android yang kompatibel dengan OTG sementara konektor USB 2.0 nya memungkinkan penyimpanan yang cepat dan mudah untuk file-file Anda dari dan antara komputer desktop serta laptop. Drive ini juga menggandakan perluasan kenyamanan penyimpanan untuk ponsel dan tablet Android yang kompatibel dengan OTG untuk membebaskan memori perangkat mereka yang berharga.

Dikemas dalam desain yang ramping dan elegan, dengan berat hanya sekitar 3.8g dan berukuran hanya H 31mm x W 4.5mm x L 12mm. Produk ini memiliki tutup yang sangat nyaman yang dapat melindungi USB Anda dari debu dan goresan serta memastikan file Anda tetap terjaga dan aman. Sebuah desain dengan lubang yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai lanyard atau melekat pada tas, dompet dan gantungan kunci.

Duo-Link OU2 kompatibel dengan hampir semua model smartphone, tablet dan lainnya. Unit ini mendukung sistem operasi Android 4.0 dan yang terbaru, dan semua sistem operasi Windows serta Mac. Tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan mulai dari 8GB hingga 64GB, OU2 memiliki harga yang sangat terjangkau dan dukungan garansi 2 tahun. (Ozi)