pulsa-logo

Kimtigo KTD-901, Powerbank 9000 mAh dengan Fungsi OTG


Fauzi

Rabu, 22 Oktober 2014 • 16:03


Kimtigo (Tigo), pabrikan semikonduktor asal Tiongkok, baru-baru ini memperkenalkan power bank terbaru mereka KTD-901.

Sebagai perangkat pengisi daya, KTD-901 diklaim memiliki baterai lithium ion berkualitas tinggi yang tangguh yang dapat mengisi ulang sebuah perangkat digital 2x lebih cepat. Dengan kapasitas 9000 mAh, produk ini pun siap menemani penggunanya ketika sedang bepergian.

Dibangun untuk kalangan bisnis dan pekerja profesional, KTD-901 mengadopsi desain gaya yang klasik sederhana dengan garis ramping. Dengan perhatian khusus pada rincian dan inovasi, para tenaga ahli Kimtigo selalu menggabungkan kualitas dengan kreativitas pada produk-produknya.

KTD-901 dikatakan telah melalui proses perawatan penyemprotan logam khusus sehingga memberikan tampilan yang menakjubkan. Bagian dalam dan komponen lainnya dari power bank ini terbuat dari bahan perlindungan PC yang tahan api, sehingga anda dapat mengisi ulang perangkat dengan rasa aman yang tinggi dan perlindungan tanpa harus khawatir mengenai power bank yang terlalu panas. Produk yang sporty dengan tampilan warna baja perak yang elegan, memberikan penghargaan terhadap gaya professional Anda di tempat kerja atau dalam rapat.

KTD-901 juga memiliki fungsi OTG yang memungkinkan penggunanya untuk memastikan penggunanya mendapatkan kemudahan memindahkan data dari power bank ke ponsel. Yang perlu pengguna lakukan adalah buka penutup power bank dan letakkan kartu microSD di dalamnya, dan dengan kabel OTG, perluasan penyimpanan data dapat di dapatkan dimana saja.

Dilengkapi dengan baterai Lithium-ion 9000mAh yang dapat disi ulang dengan kualitas cell nomor satu (Samsung/LG), kemasan KTD-901 memiliki kapasitas penggunaan baterai hingga 10 jam. KTD-901 dapat mengisi ulang 2x lebih cepat dibandingkan power bank biasa sehingga pengisian ulang dapat lebih cepat, khususnya ketika pengguna ingin menggunakan ponsel di saat-saat darurat. Cukup colokkan kabel USB Anda ke port USB dan nikmati kecepatan pengisian ulang di perjalanan.  KTD-901 merupakan power bank yang ramping dan berbentuk kompak dengan berat 210g dan berukuran 142x57x25.5(tebal)mm.

Produk ini memiliki empat lampu LED pintar yang dapat mengindikasikan tingkat pengisian ulang dari power bank, setiap lampunya menampilkan tingkat pengisian dari perangkat digital Anda, membantu Anda mengawasi status tingkat baterai perangkat. Satu lampu menunjukkan tingkat pengisian 0-25%, dua lampu: 25-50%, tiga lampu: 50-75% dan empat lampu: 75-100%.


KTD-901 memiliki sebuah micro USB B5V DC yang kompatibel dengan semua smartphone, tablet PC dan MP3 player. Dengan menggunakan perangkat yang memiliki kabel USB, produk ini dapat di isi ulang secara langsung tanpa membutuhkan kabel tambahan atau membutuhkan penambahan. Kimtigo menyatakan bahwa pihaknya mematuhi standard keamanan yang ketat. Produk ini memiliki sertifikasi dari CE/FCC/ RoHS dan didukung oleh garansi Kimtigo satu tahun untuk memastikan pelanggannya menerima manfaat kebaikan dari produk dan pelayanannya.

Sayang, berapa harga power bank ini tak diungkap lebih jauh. (Ozi)