pulsa-logo

ViewSonic Luncurkan Jajaran Monitor Berteknologi Flicker-Free & Blue Light Filter


Fauzi

Kamis, 23 Oktober 2014 • 14:16

ViewSonic, Monitor, harga ponsel,ponsel


Memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar, ViewSonic Corp, meluncurkan jajaran monitor seri LED yang secara khusus dirancang untuk dapat menawarkan lingkungan tampilan yang lebih efisien dan nyaman.

Monitor-monitor terbaru dari ViewSonic itu, meliputi VG2233Smh, VG2433Smh, VG939Sm, VA951s, VX2263Smhl-W, VX2363Smhl-W, VA2455Sm, VX2858Sml, dan VX2880ml.

Di jajaran monitor baru tersebut, ViewSonic telah menerapkan teknologi perawatan mata mulai dari VA hingga VG juga ke VX series.

Yang baru saja diluncurkan monitor multimedia Full HD 22-inch VG2233Smh, bersama dengan monitor lainnya dalam view-enhancing series ini, termasuk teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter yang keduanya memberikan kemudahan kenyamanan dan menurunkan kelelahan mata. Teknologi Flicker-Free sepenuhnya menghilangkan layar berkedip pada semua tingkat kecerahan, membantu mengurangi kelelahan mata yang berasal dari periode panjang melihat sebuah tampilan.

Blue Light Filter yang merupakan teknologi milik ViewSonic memungkinkan penggunanya untuk meredupkan tingkat cahaya biru untuk menurunkan efek samping dari paparan cahaya biru yang berkepanjangan seperti irregular circadian rhythm. Monitor-monitor ini juga memiliki fitur pengaturan unik ViewMode yang memberikan lima pilihan preset user, termasuk “text,” “game,” “movie,” “web,” dan “mono.” Scenario preset ini menggabungkan penyesuaian warna gamma milik ViewSonic untuk memproduksi kombinasi warna terbaik dan modifikasi tingkat kecerahan untuk mendapatkan pengalaman menonton yang terbaik.

Selain itu, dengan fitur-fitur ergonomic canggih, monitor-monitor ViewSonic ini dirancang untuk memberikan jangkauan yang lebih luas dari penyesuaian untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan. Baik ketika digunakan untuk mengedit foto digital, bermain games, bekerja dengan dokumen-dokumen dalam waktu yang lama atau ketika melakukan program kode, pengguna dapat dengan mudah mengatur konten-konten mereka dengan menyesuaikan monitor mereka melalui pilihan-pilihan swivel, pivot, tilt, dan penyesuaian ketinggian. Pengguna yang ingin berlama-lama berada di depan monitor mereka dapat menurunkan ketegangan mata dan kelelahan fisik dengan teknologi ViewSonic eye-care dan desain yang ergonomis.

“Penelitian telah menunjukkan bahwa menatap pada monitor untuk waktu yang lama dapat berbahaya bagi mata,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.


“Monitor ViewSonic pilihan kami dirancang secara khusus untuk pengguna komersial yang menggunakan monitor mereka untuk jangka waktu yang lama. Monitor-monitor ini sangat penting untuk mengatasi semua kelelahan dan menurunkan tingkat keseluruhan layar biru yang dihasilkan oleh layar,” lanjutnya.

Mode ViewSonic Eco memiliki fitur untuk penghematan energi yang dimiliki oleh semua monitor LED, menawarkan pengaturan hingga 25% penghematan dalam biaya listrik. Pada lingkungan dengan cahaya rendah, mode Eco menyesuaikan kecerahan dan meningkatkan visibilitas, sementara menurunkan kelelahan mata. Dengan mode Eco, umur pakai backlighting LED juga meningkat secara pesat yang menyebabkan turunnya total biaya keseluruhan dari kepemilikan.

Monitor-monitor ViewSonic ini juga memiliki fitur teknologi peningkatan warna termasuk SuperClear (VG2233Smh, VG2433Smh, VG939Sm, VA951s, VX2263Smhl-W, VX2363Smhl-W, VA2455Sm, dan VX2880ml) dan SuperClear Pro (VX2858Sml) yang memberikan kinerja warna lebih baik dan warna pada sudut lebar yang konsisten untuk kualitas gambar tanpa kompromi pada sudut tampilan virtual manapun. (Ozi)