pulsa-logo

Plustek OpticPro A320, Scanner Format Besar Harga Terjangkau


Fauzi

Selasa, 04 November 2014 • 13:50

Plustek, Plustek OpticPro A320, Scanner Format Besar, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Plustek kembali meluncurkan scanner format besar yang diklaim terjangkau. Berapa harganya?

Adalah Plustek OpticPro A320, scanner yang dirancang untuk memberikan hasil yang berkualitas, apapun dokumennya. OpticPro A320 tersebut memiliki tujuh tombol scan sekali sentuh untuk menyederhanakan dan membuat fungsi pemindaian yang paling umum menjadi otomatis (contohnya: scan, OCR, copy, fax, dan email).

OpticPro A320 ini sangat ideal untuk kalangan profesional yang membutuhkan hasil pemindaian dengan kualitas terbaik, menuntut kecepatan dan efisiensi yang tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Plustek OpticPro A320 menghilangkan kesulitan untuk pemindaian dokumen yang berukuran besar hingga A3 (12” x17”) dengan resolusi tertinggi 1600dpi. Kompatibel dengan Microsoft XP, 2000, 7 dan 8, melalui koneksi USB 2.0.

Hanya dibutuhkan 8.5 detik untuk menghasilkan gambar A3 berwarna dengan resolusi 300dpi. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, mulai dari pemula hingga prosumer, scanner ini dilengkapi dengan software pengolahan gambar dan pengelolaan dokumen yang sangat efektif. Paket software ini memungkinkan konversi PDF yang mudah dan aman, pengenalan karakter atau optical character recognition (OCR) yang sangat akurat, dan kemudahan berbagi file melalui jaringan. Fitur-fitur ini membuat scanner tersebut ideal untuk desainer grafis, perusahaan penerbitan, perpustakaan, sekolah, pengguna kantor kecil/kantor rumah dan untuk mereka yang biasanya memerlukan pemindaian berukuran besar, seperti rumah sakit, kantor pengacara, institusi keuangan.

Scanner OpticPro A320 dilengkapi dengan software yang berkualitas, antara lain NewSoft Presto! PageManager 9 SE, Abbby FineReader 9,0 Sprint, dan Plustek DocAction.

Dengan berbagai kelebihan yang dibawanya, scanner format besar Plustek OpticPro A320 ditawarkan dengan harga Rp14.800.000 termasuk garansi satu tahun. (Ozi)