Atrk
ads skin gagal

IDAPT i1 Eco Friendly Charger

  • Tuesday, 02 August 2011 16:02
  • Published in Gadget
Idapt I1 Eco Charger

Charger biasanya memang selalu hadir berpasangan dengan gadget atau pun ponsel yang kita miliki. Jika kita memiliki sejumlah ponsel yang berbeda maka sebanyak itulah kita harus memiliki charger untuk men-charge baterai ponsel yang kita miliki. Alhasil,semakin banyak jumlah ponsel yang terjual maka akan banyak charger yang harus menyertainya.

Nah, bagi Anda yang mungkin memiliki beberapa ponsel berbeda dan direpotkan dengan banyaknya jumlah charger yang harus dibawa-bawa ada satu solusi untuk menjawab itu semua. Adalah IDAPT i1 Eco Friendly Charger, sebuah perangkat charger yang kompatibel dengan 4000 perangkat berbeda termasuk untuk iPhone dan BlackBerry.

Menariknya, selain dapat digunakan oleh banyak perangkat berbeda, charger ini juga diklaim ramah terhadap lingkungan. Pasalnya charger ini diklaim dapat membantu proses daur ulang karena dalam proses produksinya charger ini tidak menggunakan kimia apa pun.

Tak hanya itu, pengisi daya ini telah memenuhi kebutuhan dasar energi standar untuk mengurangi kelalaian pengguna yang biasanya lupa untuk mematikan listrik ketika tidak digunakan, dengan sistem Auto-off yang akan secara otomatis mematikan aliran listrik ketika tidak digunakan lagi. Charger universal ini memiliki dua port pengisian, yakni sebuah USB port dan sebuah tip port.

Charger ramah lingkungan IDAPT i1 Eco, seperti dilansir situs mobiletor, dibanderol dengan harga sekitar $25 atau sekitar Rp200 ribu-an.


(Dina)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 11 December 2013 04:13
  • font size