pulsa-logo

Beats Solo2, Headphone Pertama di Bawah Kepemilikan Apple


Nariswari

Kamis, 13 November 2014 • 10:35

Beats Solo2, Headphone, Pertama Apple, tabloid pulsa


Beats telah mengumumkan merek headphone terbarunya, yakni Solo2 yang merupakan headphone nirkabel yang merupakan produk pertama sejak Beats resmi diakuisisi oleh Apple pada awal tahun ini.

Dilansir dari 9to5mac, headphone tersebut rencananya akan dijual di Amerika Serikat bulan ini di Apple Store dan jaringan pengecer dengan harga USD $ 299,95.

Beats Solo2 on-ear headphone akan memberikan kualitas audio yang sangat jernih, dengan penambahan fungsi nirkabel berbasis Bluetooth. Headphone tersebut dapat digunakan dengan jarak hingga 30 meter dari iPhone atau perangkat berkemampuan Bluetooth lain dan dapat melakukan panggilan telepon, skip lagu, dan mengubah volume menggunakan tombol volume "B".

Headphone ini memiliki baterai isi ulang built-in sampai dengan 12 jam waktu pemutaran nirkabel. Jika Anda lupa untuk mengisi headphone atau baterai mati, Anda hanya dapat menyambungkan kabel RemoteTalk dan dapat menggunakan kabel koneksi dan terus mendengarkan musik Anda.

Beats Solo2 headphone nirkabel akan tersedia dalam warna merah, hitam, putih, dan biru. Versi merah akan eksklusif untuk Verizon yang dijual di toko online resmi Beats. (Nariswari)