pulsa-logo

Jabra Sport Pulse, Wireless Earbud dengan Teknologi Pemantau Jantung


Deni Hardian

Senin, 17 November 2014 • 11:10

jabra sport pulse, wireless earphone, pemantau jantung, kesehatan, weareble device, tabloid pulsa


Jabra tidak pernah berhenti berinovasi. Pasca mengeluarkan Jabra Step, kini Jabra menghadirkan earbud khusus pecinta olehraga. Earbud bernama Jabra Sport Pulse Wireless ini memiliki teknologi monitor detak jantung dan aplikasi Sport Life.

Jabra Sport Pulse Wireless diklaim sebagai earbud pertama di dunia yang mengkombinasikan biometrik untuk detak jantung dengan kualitas suara dolby dan Voice Guide. Tak hanya itu, earphone ini mampu meredam suara kebisingan dan memberikan ruang gerak Anda yang sangat bebas tanpa adanya masalah.

Sementara kehebatan aplikasi Sport Life yang terdapat pada earbud ini dapat memaksimalkan dengan penggabungan monitor detak jantung, membantu rencana Anda dalam berolahraga dan evaluasi kegiatan olahraga Anda.

Selain itu, aplikasi ini mampu menguji tingkat kapasitas fitnes dan aerobik Anda, mengatur zona detak jantung yang berguna untuk mengoptimalkan kegiatan olahraga Anda dan juga dapat mengatur tujuan yang berdasarkan pada jarak, waktu atau kalori yang terbakar.

“Jabra Sport Pulse Wireless miliki teknologi yang canggih. Jabra Sport Pulse Wireless ini merupakan earbud yang pertama di dunia yang memiliki gabungan monitor detak jantung dan solusi audio yang menjanjikan generasi selanjutnya bagi para fanatik fitness untuk berolahraga dengan yakin dan teliti dengan kesehatan,” kata Darcy Clarkson, Senior Wakil Direktur Konsumen Jabra Solusi.


Yang lebih hebat, earphone ini juga tahan keringat dan tahan banting. Dengan teknologi Audio Response Science yang ergonomis menjamin aman, nyaman juga ringan dan dikemas dengan kuat sehingga menjaga fokus Anda untuk tetap melakukan kegiatan olahraga.

Tak hanya itu, earbud ini sudah teruji secara ekstrim. Di Universitas Campbell, dengan bebas menguji performa teknologi monitor detak jantung untuk penggunaan fitnes dan kegiatan aktif lainnya. Secara keseluruhan percobaan termasuk para pelari menggunakan treadmill yg secara bersamaan telah teruji Jabra Sport Pulse Wireless terhadap mesin medis electrocardiogram (ECG). Secara jelas menunjukkan hasil yg luar biasa akurat sampai 99.2 %, hal ini membuktikan kemajuan yg besar dari Jabra teknologi pemantau detak jantung pada Headset Bluetooth.

“Jabra telah dirancang sebagai perangkat satu-satunya yang bisa memberikan informasi yang akurat biometrik, kedua hal secara visual maupun secara audio dengan beberapa perlengkapan, namun umumnya para pelatih menggunakan dan menghilangkan perlengkapan yang berlebihan,” kata Darcy.

Jabra Sport Pulse Wireless merupakan lanjutan dari tradisi yang dimiliki oleh Jabra di dunia, yang terbaik, dirancang dengan kuat serta diwariskan secara teknis suara yang super. Jabra menambahkan solusi audio nirkabel bagi keluarga terutama bagi orang-orang yg sangat peduli mengenai olahraga.

Baca juga:

Jabra Step Wireless, Earphone Tangguh Manjakan Pecinta Musik dan Gamer

Jabra Rox Wireless, Earphone Gahar Plus Teknologi Dolby Digital Plus