pulsa-logo

HP x755w, Flash Drive USB 3.0 Pilihan Kapasitas Hingga 64GB


Fauzi

Kamis, 04 Desember 2014 • 12:41

PNY, HP x755w, Flash Drive, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


HP x755w, sebuah flash drive USB 3.0 diperkenalkan baru-baru ini oleh PNY. Produk ini hadir dengan mengombinasikan kecepatan dan kapasitas besar, semuanya dirangkum dalam satu paket yang dapat ditempatkan dengan mudah di saku pengguna.

Super speed USB 3.0 memberikan kecepatan transfer 5Gbit/s; memungkinkan download lebih cepat dibandingkan dengan flash drive USB 2.0 tradisional yang tersedia di pasaran. Memiliki berat yang ringan, bentuk yang kompak dan trendi, HP x755w sangat sempurna digunakan sebagai flash drive teman perjalanan yang ramah dan dapat Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Produk ini memberikan boot up yang sangat cepat tanpa adanya waktu lagging dan dapat menghemat berjam-jam waktu yang biasanya diperlukan ketika memindahkan file besar. Video HD, gambar-gambar yang kaya grafis serta berbagai file PDF dapat dipindahkan dan disimpan dengan mudah. Pengoperasiannya secara plug dan play berarti pengguna dapat dengan mudah menghubungkan USB ke komputer atau notebook dan dapat mulai memindahkan file dengan cepat. Produk ini tidak membutuhkan instalasi ekstra atau software lainnya untuk pengoperasian.

HP x755w mengadopsi skema warna  biru-putih untuk tampilan klasik yang trendi. Produk ini terbuat dari materi yang tahan lama yang dapat tahan terhadap debu dan melindungi USB sehingga tetap dapat bekerja dengan mulus.

Desain pintar tanpa tutup dan dapat ditarik jauh berbeda dengan USB drive tradisional yang memiliki tutup. Cukup dorong drive ke depan ketika ingin menggunakannya dan geser ke belakang ketika pengguna telah selesai memindahkan file. Unit ini memiliki lubang strap terintegrasi yang dapat dilekatkan pada gantungan kunci, lanyard, tas, dan ransel. Dengan bentuknya yang kompak dan berukuran kecil, HP x755w sangat portable dan dapat dengan mudah dibawah di kantong baju.

HP x755w USB 3.0 juga kompatibel dengan USB 2.0 yang masih tersedia di perangkat komputer dan notebook, serta model USB 3.0 lainnya. Kapasitas penyimpanannya bervariasi masing-masing mulai dari 8GB hingga 64GB. Produk ini didukung oleh garansi 2 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian. (Ozi)