pulsa-logo

ADATA HV100, External Hard Drive Nan Stylish


Fauzi

Jum'at, 05 Desember 2014 • 15:13


ADATA Technology, pabrikan modul memory DRAM dan produk aplikasi NAND Flash, mengumumkan kehadiran HV100 External Hard Drive yang memiliki fitur anti-noda menggunakan desain sandblast dan interface SuperSpeed USB 3.0 untuk kecepatan transfer file yang ultra-cepat.

HV100 juga dikemas dengan fitur Sensor Perlindungan G Shock untuk membantu melindungi data, serta LED indikator berwarna biru/merah untuk menunjukan status dari data transfer.

Dengan ADATA HV100 External Hard Drive, pengguna dapat dengan mudah memback-up file bisnis personal, gambar, film dan file-file media lainnya. Memiliki desain dengan finishing sandblast yang halus, HV100 mudah untuk dibawa dan nyaman untuk disentuh.

Sementara, case plastik yang keras melindungi data Anda pada hard drive dari bagian dalam, di bagian luar case ini juga akan memberikan perlindungan terhadap noda dan bekas sidik jari. Ketika terhubung ke PC, sebuah LED berwarna biru terang yang stabil mengindikasikan status power, sementara LED biru yang berkedip menunjukkan status dari transfer file.

Kompak, ringan, halus dan stylish, HV100 adalah pilihan untuk penyimpanan data secara sempurna dan sebagai media penyimpan informasi pribadi serta telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur.

ADATA HV100 Hard Drive tidak hanya membantu pengguna untuk memback-up data miliknya secara lokal, tetapi juga menyediakan perlindungan ekstra. Apabila hard drive menerima goncangan berat atau terhantam, sensor perlindungan G Shock dari ADATA akan dijalankan secara otomatis dan menunjukkan lampu merah yang berkedip di interface HV100.

Ketika goncangan tersebut telah berlalu, display lampu berwarana biru solid atau berkedip akan mengindikasikan bahwa operasi normal telah dijalankan kembali. Sementara HV100 Hard Drive Anda tersedia dengan interface terbaru USB 3.0 yang super-cepat, HV100 juga menyediakan USB 2.0 dengan backward compatibility untuk periferal generasi sebelumnya.


Pembeli dari HV100 juga akan dapat menikmati copy secara gratis dari software HDDtoGO dan OStoG. HDDtoGO mengijinkan pemakai untuk menikmati arti mobilitas yang sebenarnya tanpa meninggalkan jejak ketika pengguna bekerja secara remote dari kantor. Software OStoGO mengizinkan pengguna untuk menginstall Windows OS melalui external drive. HV100 juga dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun.

ADATA HV100 tersedia pada variasi kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB dengan harga retail Rp780.000, Rp1.020.000, dan Rp1.669.000, secara berurutan, di Indonesia. (Ozi)