pulsa-logo

PNY Hadirkan Aksesori Mobile On-The-Go 'OTG Adapter-Pencil'


Fauzi

Senin, 12 Januari 2015 • 16:27

PNY, OTG, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Produsen aksesori asal Taiwan, PNY, menghadirkan adapter OTG terbaru mereka, yakni OTG Adapter-Pencil.

Adaptor berbentuk pensil yang lucu merupakan perpanjangan dari spesifikasi USB 2.0. Unit ini mengubah smartphone atau tablet yang mendukung micro OTG menjadi sebuah host OTG USB dengan cara menambahkan sebuah port USB ke perangkat mobile digital pengguna.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat menghubungkan perangkat peripheral apapun ke perangkat dan mengeksplorasi lebih dalam darinya seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Texting enthusiasts dapat dengan mudah menghubungkan adapter OTG ke perangkat smartphone mereka dan mengetik dengan produktivitas yang lebih cepat dan secara efektif mencegah kesalahan autocorrect.

Nikmati permainan lebih banyak dengan cara menghubungkan kontroler gaming dan melampaui skor tertinggi dari games favorit pengguna. Memindahkan dan menyimpan file dari ponsel ke flash drive Anda, membuat pengguna dapat membuat lebih banyak ruang untuk memori smartphone.

OTG-Pencil dikemas dalam desain berbentuk pensil yang lucu denganm dua warna cerah biru dan orange. Kepala dari pensil menyembunyikan port USB untuk melindunginya dari debu dan goresan. Perangkat ini memiliki ukuran dengan berat yang ringan (4.8g) dan struktur yang kompak (H 11mm x W1 8mm x L 31mm) membuatnya menjadi aksesoris yang portable dan dapat digunakan dimanapun dan kapanpun.

Adapter OTG-Pencil mendukung sistem operasi Android 4.0 dan yang terbaru serta kompatibel dengan model smartphone terkini yang tersedia di pasaran. Unit ini dapat bekerja dengan semua model yang mendukung OTG seperti ponsel Samsung, Sony Xperia, LG dan HTC.

Adapter OTG-Pencil didukung oleh garansi terbatas satu tahun dan dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. (Ozi)