pulsa-logo

ASUS ROG G550JK, Notebook Gaming Bertenaga dan Fashionable


Deni Hardian

Kamis, 15 Januari 2015 • 18:12

ASUS ROG G550JK, Notebook, Gaming, Intel Core i7, tabloid jual, beli, notebook G, tabloid pulsa


ASUS menghadirkan notebook baru di pasar Indonesia pada awal 2015 ini. Adalah dari lini gaming, ASUS Republic of Gamers (ROG) G550JK. Notebook ini menawarkan performa tinggi dengan prosesor Intel Core i7 serta grafis bertenaga dari Nvidia GTX series.

Selain akselerasi gaming mumpuni, pengguna juga akan disuguhi tampilan layar nan memukau, berkat layar Full HD 1920x1080 piksel berteknologi IPS hingga sudut pandang 178 derajat. Juga ditunjang teknologi audio SonicMaster Premium dan ROG AudioWizard untuk kualitas suara terbaik. Termasuk piranti pemroses audio kelas professional, yakni MaxxAudio.

Bukan hanya untuk para pecinta game alias gamer saja, notebook ASUS ROG G550JK ini pun didisain sedemikian rupa hingga para pengguna non gaming pun bisa sukacita memilihnya. Disainnya mewah dengan polesan matte-black aluminium. Ada logo ROG yang bercahaya, menggambarkan ciri khas gaming dari seri notebook ini.

Berkat layar Full HD plus sudut pandang luas diklaim mampu memberikan visual gaming yang bening, detil dan tajam. Di sini diikutkan pula teknologi Trinity Display, yang memungkinkan notebook terhubung ke tiga monitor lain sekaligus untuk penggunaan multitasking lebih lanjut.

Pada sisi keyboard, notebook G Series ini memasang papan ketik chicklet one-piece dengan backlit berwarna merah. Jarak tekanan tombolnya mampu menghasilkan respons instan.

Lebih dalam ke sisi dapur pacu, seperti disebutkan di awal bahwa ASUS ROG G550JK sudah menggunakan teknologi terkini, prosesor Core i7-4710HQ berkecepatan 2,5GHz quad core, serta mendukung Hyper-Threading. Sektor grafisnya mengandalkan NVidia GTX seri 850. G550JK dilengkapi teknologi ASUS TurboMaster, termasuk desain komponen yang lebih baik serta software tweak GPU yang eksklusif untuk seri ROG untuk pengalaman gaming yang sempurna. Ia mendukung real-time overclocking, lebih dari 5 persen, terhadap GPU Nvidia GTX 850 saat digunakan. Aplikasi ini juga didesain khusus agar overclocking dapat dilakukan dengan mudah dan aman, bahkan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama, sehingga menawarkan kinerja lebih saat dibutuhkan.


Baca juga:

ASUS Luncurkan Notebook Gaming ROG G550JK dan Ultrabook Zenbook UX303LN

Dalam menjalankan aksi gaming, notebook ini dikawal sistem thermal management dengan dual kipas, dua heatpipe dan ventilasi besar, dimana bekerja secara hening membuat sesi bermain pengguna jadi tidak terganggu. Dan pastinya suhu sistem pun terjaga, untuk menghasilkan performa mantap. Seperti diketahui, panas merupakan musuh terbesar para gamer karena bisa menimbulkan ketidakstabilan dan degradasi kinerja.

Semua keunggulan yang ditawarkan pada ASUS G550JK bisa anda dapatkan hanya seharga Rp15,2 juta-an.

sumber