Atrk
ads skin gagal

ASUS Zenbook UX303LN, Notebook Slim yang Powerful

Asus Zenbook 1 Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0

Bersamaan peluncuran ASUS ROG J550JK, ASUS juga memperkenalkan seri Ultrabook baru berlabel ASUS Zenbook UX303LN. Zenbook adalah Ultrabook yang didesain dengan perpaduan harmonis antara gaya, kepraktisan dan kinerja. Tipe UX303 membawa seri Zenbook ke tingkat yang lebih tinggi.

Menggunakan garis klasik dari kategori produk notebook ultra ringan ASUS, semua Zenbook yang menggunakan bahan aluminium juga telah ditingkatkan dengan profil yang lebih ramping, dimana Zenbook ini meruncing dengan hanya 3mm di bagian depan. Hal ini menguatkan kesan Zenbook sebagai notebook yang chic, elegan, abadi, dan kuat.

Keyboard yang tertanam pada perangkat ini dilengkapi backlight yang mampu menyesuaikan secara otomatis tingkat pencahayaan, sehingga Anda akan selalu mampu melihat tombol, bahkan dalam gelap gulita.

Dibagian layar, Zenbook UX303LN hadir dengan grafis yang tegas dengan tampilan Full HD 13.3 inch, dengan resolusi 1920 x 1080 px yang tajam. Display memiliki kecerahan 300nits, rasio kontras 770:1, lapisan anti glare, memastikan warna yang akurat untuk yang tampilan yang bersih, jelas baik untuk gambar dan video.

Dengan panel LCD In-Plane Switching(IPS), Zenbook UX303 memiliki sudut pandang lebar 178 derajat. Ini berarti Anda dapat menikmati gambar tanpa adanya distorsi, warna jelas dan terang tanpa dipengaruhi dari sudut pandang mana Anda melihat layar tersebut. Hal ini tentunya membuat UX303 sempurna untuk berbagi foto atau video dengan teman-teman, keluarga atau kolega Anda.

Spek Asus Zenbook 1 Images Stories Imagesjanuari2014 Thumb Other400 0

Dari sisi kinerja, Zenbook UX303 dapat memenuhi semua ekspektasi Anda, bahkan lebih. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 terbaru dan penyimpanan kelas atas. Multitasking dapat dilaksanakan dengan mudah, pemutaran video lebih mulus dan aplikasi dapat dengan cepat diluncurkan. Zenbook UX303 selalu siap ketika Anda membutuhkan.

Selain memiliki efisiensi energi, Zenbook UX303 tentunya juga dapat menghemat waktu Anda untuk proses charging. Komponen hemat energi seperti prosesor Intel Core i7 dan Solid State Drive membantu Zenbook UX303 memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam. Teknologi Hybrid Engine II super eksklusif dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga 25%.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari layar yang menakjubkan, UX303 menggunakan komponen yang kuat seperti grafis NVIDIA GeForce GT840M dengan memori video sebesar 2GB.

Untuk Audionya, perangkat ini di dukung ASUS SonicMaster dengan teknologi ICE power. SonicMaster menghasilkan suara seperti yang belum pernah Anda dengar dari sebuah laptop, dengan suara bass yang kaya dan vokal sejernih Kristal.

Baca juga:
ASUS Luncurkan Notebook Gaming ROG G550JK dan Ultrabook Zenbook UX303LN
Asus Zenbook NX500, Notebook dengan Layar 4K

Zenbook UX303 juga merupakan teman perjalanan yang ideal. Kamera HD 720p yang terintegrasi mampu merekam hingga 30fps, Anda dapat tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman melalui video call sejernih kristal, dan sensor gambar yang memiliki sensitivitas tinggi sehingga memberikan kualitas gambar yang hebat, bahkan ketika dalam keadaan cuaca atau sinar yang kurang baik.

Canggihnya lagi, seri Zenbook ini mampu menampilkan aspek rasio yang sama dengan layar yaitu 16:9, multi-touch touchpad yang besar membuat rancangan UX303 sebagai perangkat yang intuitif dan akurat. Smart Gestures mensimulasikan banyak fungsi touchscreen pada Windows 8.1 dalam touchpadnya, misalnya pada saat gesekan di sisi kanan dapat menunjukkan Charms bar. Smart Gestures juga bekerja dalam berbagai aplikasi.

Mulai tersedia di pasaran, ASUS Zenbook UX303 dibanderol seharga Rp16,299 juta, Tertarik?

Sumber

Rate this item
(0 votes)