Atrk
ads skin gagal

HyperX FURY DDR4, Cocok untuk Kalangan Enthusiast Tingkat Pemula

  • Wednesday, 04 March 2015 17:51
  • Published in Gadget

Hyperx Fury Images Data 2015 Maret Thumb Other400 0

HyperX mengumumkah kehadiran memori DDR4 terbaru. Adalah HyperX FURY DDR4 yang merupakan jajaran produk pertama menawarkan overclocking otomatis melalui fungsi plug-and-play untuk generasi terdepan desktop-desktop canggih yang memiliki fitur chipset Intel X99 dan prosesor Haswell-E. HyperX FURY DDR4 tersedia dalam frekuensi 2133MHz, 2400MHz dan 2666MHz dan dalam berbagai konfigurasi kit mulai dari 8GB hingga 64GB.

Memori HyperX FURY DDR4 adalah upgrade terjangkau berkinerja tinggi untuk prosesor-prosesor Intel 6- dan 8-core serta membantu untuk memberikan edit video, 3D rendering, gaming dan proses AI yang lebih cepat. Ini memberikan keuntungan penuh dari efisiensi daya DDR4 dengan pengaturan rendah 1,2V settings. HyperX FURY DDR4 memiliki fitur profil heat spreader rendah dalam bentuk desain asimetris berciri FURY dengan PCB hitam yang tampil menonjol dan melengkapi desain hardware PC terbaru.

Selain penambahan pada jajaran memori terbaru FURY DDR4, HyperX juga memperluas keluarga Predator DDR4 canggihnya dengan kit 32GB dan 64GB untuk para pencari kinerja dan kalangan enthusiast yang membutuhkan kecepatan memori tercepat mutlak di dunia. HyperX Predator DDR4 tersedia dalam frekuensi hingga 3000MHz dan dalam berbagai konfigurasi kit.

“Kami sangat senang dapat memperluas penawaran HyperX DDR4 dengan FURY untuk kalangan enthusiast tingkat pemula yang menginginkan untuk dapat memaksimalkan pengalaman gaming dan penggunaan mereka dengan hanya cukup melakukan plug-and-play pada memorinya,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan, Wilayah Asia Pasifik, Divisi HyperX, Kingston.

“FURY DDR4 adalah ideal untuk seseorang yang mencari komponen premium dengan kecepatan lebih tinggi, kinerja lebih tinggi  serta daya tahan maksimum dan tampilan yang menakjubkan, semua untuk investasi yang minim,” lanjutnya.

HyperX merupakan divisi produk dari Kingston Technology yang meliputi memori DDR4, DDR3 berkecepatan sangat tinggi, SSD, USB Flash Drive, dan Headset. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)