pulsa-logo

EN-N2807DL, Motherboard Mini-ITX Terbaru Giada


Fauzi

Rabu, 15 April 2015 • 12:56

Giada, Giada EN-N2807DL, motherboard mini-ITX, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Giada, perusahaan pembesut Mini PC, embedded sistem dan server kelas UKM dengan bangga mengumumkan peluncuran EN-N2807DL, sebuah motherboard mini-ITX dengan CPU on board (Intel Bay Trail SoC).

Board ini kecil dan efisien, berukuran hanya 3,5 inch dengan sebuah CPU embedded tanpa kipas yang memproduksi daya sangat rendah. Motherboard tangguh ini dirancang untuk digital signage, IPC dan lingkungan industri kasar yang memiliki pendinginan minimum dan membutuhkan uptime tinggi.

GIADA EN-N2807DL merupakan board all-in-one terbaru yang memberikan keuntungan kinerja optimal dari chipset Intel Bay Trail dengan memberikan teknologi generasi terbaru dengan fitur-fitur tambahan dan integrasi mudah. Produk ini menggunakan Prosesor generasi terkini Intel Celeron N2807 dengan Max TDP 4,3W. Sebuah heat sink yang besar mencangkup prosesor dan chipset untuk desain yang hening tanpa kipas yang memiliki fitur konsumsi daya rendah.

Prosesor ini di ikat ke sebuah slot DDR3L SO-DIMM mendukung DDR3 single-channel dengan memori hingga 4GB. Intel N2807 merupakan chipset yang digunakan dengan port ganda Intel GbE dengan clocked 2,16 GHz. Jika dibandingkan dengan prosesor motherboard lain yang ada di pasaran, EN-N2807DL bekerja dengan kecepatan koneksi lebih cepat, jarak perpindahan lebih panjang dan menawarkan latensi dan daya tahan lebih baik.

Menggunakan kapasitor solid berkualitas tinggi dan induktor full closed Nickel core, EN-N2807DL adalah motherboard yang kuat yang dirancang dibuat untuk melakukan operasi yang lama dan stabil serta berumur panjang.

Fitur-fitur motherboard I/O belakang 1 x USB 3.0 dan port 1 x USB 2.0, slot 2 x Mini-PCIe, 1 x SATAII, slot memori 1 x mSATA, port 2 x Intel I211-AT GbE dan port 5. 1 digital audio HDMI. Juga termasuk port 6 COM untuk konektivitas perangkat lebih baik.

EN-N2807DL memiliki fitur teknologi JAHC unik dengan operasi daya otomatis on/off yang secara langsung menyala ketika dihubungkan ke sebuah sumber daya. Prosesor juga dapat di dukung oleh RTC scheduled power pada fitur yang memungkinkan pengaturan daya melalui penjadwalan waktu.


Dengan semua fitur dan teknologi yang ditawarkan EN-N2807DL pun diklaim merupakan solusi sempurna untuk semua kebutuhan komputasi pengguna. (Ozi)