Atrk
ads skin gagal

Apacer Thunderbird AST680S, SSD SATA III Berkecepatan Baca Hingga 550MB/s

  • Wednesday, 13 May 2015 15:56
  • Published in Gadget

Thunderbird AST680S SSD 1 LOW

Apacer memperkenalkan sebuah perangkat memori SSD dengan kecepatan baca hingga 550MB/s.

Adalah Thunderbird AST680S, SSD yang mengadopsi interface transmisi generasi terdepan SATA III. Produk ini diklaim memberikan kinerja menakjubkan kecepatan baca/tulis mencapai 550/520 MB/s.

“Para pengguna seharusnya dapat menikmati pengalaman mereka menggunakan start up dengan cepat dan memulai berbagai aplikasi dengan sekejab serta tidak perlu ada waktu yang terbuang dalam menunggu untuk membaca atau menulis file!” ujar CK Chang, President Apacer Digital Storage Application Business Unit.

“Teknologi terdepan Apacer dan skala market dalam area SSD membuat kami dapat meluncurkan produk-produk SSD yang menakjubkan dan terjangkau. Pengguna dapat dengan mudah menikmati kecepatan baca tinggi  550MB/s,” imbuhnya lagi.

AST680S merupakan produk terbaru Apacer, yang mewakili popularitas SSD. Produk ini mengadopsi interface generasi terdepan SATA III, memberikan kecepatan transmisi tinggi 6GB, bersama dengan desain transmisi sinkronus paling terdepan 8-channel. Oleh karena itu, kecepatan tinggi baca/tulis hingga 550/520 MB/s dapat dicapai. Selain itu, AST680S memiliki biaya yang sangat efektif diantara berbagai produk yang sama pada tingkatnya dan menawarkan pengguna kemudahan upgrade serta pengalaman mendapatkan kecepatan baca 550MB/s.

AST680S tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 64GB, 128GB, 256GB, dan 480GB sehingga dapat memenuhi berbagai keinginan pengguna yang berbeda.

AST680S membanggakan Wear Leveling canggih yang terintegrasi dan fungsi ECC (Error Correction Code) serta dukungan Windows 7 TRIM command. Hal ini tidak hanya memperpanjang umur SSD dan meningkatkan stabilitas pengoperasian, tetapi juga menjaga kinerja jangka panjang. Selain itu, AST680S mendukung mode DEVSLP (Device Sleep) yang memberikan konsumsi daya rendah dan dapat secara efektif memperpanjang umur baterai komputer notebook.

“AST680S memiliki garansi global 3 tahun dan pengguna dapat menikmati kecepatan baca/tulis dengan senang hati!” tutup Apacer dalam keterangan resminya. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)