pulsa-logo

Denon Heos 1 dan Heos 1 Go Pack, Speaker Nirkabel dengan Aksesoris Apik


Deni Hardian

Selasa, 26 Mei 2015 • 14:58

Denon Heos 1, Heos 1 Go Pack, Speaker Nirkabel, tabloid android, iOS, smartphone, tabloid pulsa


gambar: Denon Heos, sumber: pocket lintgambar: Denon Heos, sumber: pocket lint

Produsen perangkat audio, Denon, merilis dua perangkat speaker baru berlabel Denon Heos 1 dan Heos 1 Go Pack.

Denon Heos 1 dirancang untuk penggunaan di ruangan indoor maupun ruangan outdoor. Speaker berbasis koneksi dual-band WiFi ini dibekali fitur sistem dua arah bi-amped, dengan kustomisasi active EQ. Speaker ini pun dilengkapi kustom woofer, dan keluaran suaranya didukung dual channel amplifier class D, untuk semburan audio yang menakjubkan.

Sementara Heos 1 Go Pack, merupakan seri Heos 1 yang dibekali tambahan aksesoris. Yakni aksesoris berupa pelindung anti air dan tambahan koneksi Bluetooth, yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan speaker nirkabel ini meski tanpa adanya jaringan WiFi.

gambar: Denon Heos, sumber: pocket lintgambar: Denon Heos, sumber: pocket lint

Hadir dalam varian warna hitam dan putih, Heos 1 telah menyediakan aplikasi khusus untuk memaksimalkan fungsinya. Aplikasi yang sudah tersedia untuk platform Android dan iOS ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keluaran suara dari perangkat apa saja, seperti tablet dan smartphone.

Rencananya Heos 1 akan mulai tersedia di pasaran pada Juni mendatang, seharga £199 atau Rp2,9 juta-an. Sedangkan untuk aksesoris tambahannya, konsumen harus merogoh kocek tambahan senilai Rp1,1 juta-an. (deni)

Sumber