pulsa-logo

Gigabyte Hadirkan Kartu Grafis GeForce 4K - GTX 980 Ti G1 untuk Gaming


Deni Hardian

Kamis, 04 Juni 2015 • 20:44

Gigabyte, GeForce 4K, Gaming, tabloid tabloid pulsa


gambar: GV N98TG1 GAMING 6GDgambar: GV N98TG1 GAMING 6GD

Gigabyte mengumumkan kehadiran GeForce GTX 980 Ti G1 GAMING (GV-N98TG1 GAMING - 6GD), sebuah kartu grafis terbaru dari generasi seri G1 Gaming. VGA ini dirancang khusus untuk mengantarkan performa 4K bagi para penggila game. Solusi grafis monster bertenaga Maxwell, serta desain inovatif dari GIGABYTE ini siap untuk berkompetisi saat memulai debutnya di ajang Computex 2015, Taiwan.

PT Nusantara Jaya Teknologi sebagai distributor tunggal Gigabyte VGA di Indonesia memastikan GTX 980 Ti G1 Gaming (GV-N98TG1 GAMING - 6GD) akan tersedia di pasar Indonesia pada awal Juli 2015, di mana pada waktu bersamaan akan tersedia pula seri reference yakni GV-N98TD5-6GD.

Menggabungkan GPU Super Overclocking, pendingin WINDFORCE 3X 600W, beserta teknologi eksklusif Flex Display, kartu grafis G1 GAMING ini memberikan solusi atas apa yang selama ini didambakan para penggila game yakni kemampuan overclocking, pendingin yang hening, dan nuansa gameplay mendalam. Semuanya untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih kaya dan lebih baik.

Profil kipas semi-pasif ditambahkan pada desain sebelumnya. Ini akan meningkatkan keheningan ketika Anda bermain game ringan, sejalan dengan indikator LED intuitif yang memberikan sinyal mengenai status kipas. Dalam hal estetika, warna hitam dan perak memberikan dampak visual game yang lebih hidup.

Lebih lanjut lagi, kartu grafis ini juga didekor dengan lambang LED WINDFORCE yang tersedia dengan banyak warna pencahayaan, agar setiap game PC yang dimainkan menjadi lebih unik dan personal.

Power up dan Super Overclock

GV-N98TG1 GAMING-6GD ini ditempa dengan core GPU terbaik melalui teknologi GPU Gauntlet Sorting, yang menjamin kemampuan overclocking yang lebih baik dalam hal pengalihan (switching) daya yang sangat baik dan efesiensi thermal.


Kartu grafis ini didukung kekuatan 8 tahapan GPU yang didesain untuk keseimbangan beban yang lebih stabil dan daya tahan yang lebih lama dengan suhu komponen yang lebih rendah. Ini akan memungkinkan headroom overclocking yang lebih besar, pencapaian yang lebih tinggi, meningkatkan clock secara stabil pada beban berat selama game AAA, dan menghadirkan pengalaman ultra HD 4K yang halus bagi gamer.

Memainkan game dalam hening dengan pendingin WINDFORCE 3X 600W

Sistem pendingin Windforce 3X menampilkan teknologi pendingin Triangle dan arsitektur sirip khusus yang menghasilkan kapasitas disipasi panas unggul hingga 600W. Profil silent fan semi-pasif yang baru memungkinkan gamer untuk menikmati gameplay dalam keheningan absolut ketika sistem berada pada beban ringan maupun dalam diam.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42