pulsa-logo

Huawei Talkband N1, Headset Bluetooth dengan Hi-Fi Stereo


Deni Hardian

Senin, 08 Juni 2015 • 21:47


Selain smartphone Huawei pun cukup antusias bermain di segmen piranti sandang (wearable device) dan aksesoris. Berbarengan dengan peluncuran Huawei Talkband B2, vendor asal Tiongkok ini pun melansir perangkat headset bluetooth baru berlabel Huawei Talkband N1.

Headset Bluetooth ini tampil berbalut disain premium, dengan 3 varian warna berbeda. Sisi performa audionya pun bisa diandalkan, lewat kualitas Hi-Fi Stereo. Pada headset ini pun telah tertanam memori penyimpanan 4GB, yang bisa menampung file musik sampai 1000 lagu. Jadi headset Bluetooth ini bisa berlaku sebagai pemutar MP3.

Selain bisa mendukung aktifitas telpon, headset Huawei Talkband N1 ini pun bisa mendeteksi kegiatan olahraga. Talkband N1 diklaim mampu memberikan pengalaman baru dalam mendengarkan musik berkualitas tinggi, yang diklaim setara dengan headset bluetooth premium.

Huawei Talkband N1 dilengkapi kekuatan rentang frekuensi mencapai 20-20 KHz untuk keluaran suara yang mumpuni. Perangkat ini juga telah didukung teknologi transmisi APTX Bluetooth.

Jika terhubung dengan perangkat smartphone, perangkat headset ini memiliki fungsi kesehatan. Misalnya mendeteksi jumlah langkah, jarak dan berapa banyak kalori yang terbuang.

Didisain bersama material premium, seperti bantalan karet yang lembut, maka  perangkat headset Hauwei ini diklaim sangat nyaman untuk dipakai. Apalagi perangkat ini hanya memiliki bobot sekitar 18 gram saja, ekstra enteng. Canggihnya lagi, perangkat ini telah memiliki sertifikat IP54, yang bisa diartikan memiliki ketahanan terhadap debu, dan air.


Sayangnya,cinformasi terkait harga dan ketersediaan masih belum dapat diketahui. Kita tunggu saja. (deni)