pulsa-logo

Olympus VP-10, Perekam Audio Mini Portabel


Deni Hardian

Senin, 29 Juni 2015 • 22:18

olympus vp-10, olympus, perekam audio, mini, portable, mungil, konektor, usb, jack audio, tabloid pulsa


Banyak alasan mengapa Anda harus memiliki alat perekam audio saat ini. Salah satunya yakni saat diharuskan merekam percakapan ketika melakukan rapat kerja bersama para petinggi. Inilah yang mendasari Olympus menghadirkan alat perekam suara baru.

Adalah Olympus VP-10, yang hadir berbalut desain mungil. Jadi bisa disimpan dalam kantung baju Anda, dengan posisi tetap bikin nyaman. Selain kecil, perekam audio garapan Olympus ini dapat menyimpan data percakapan hingga 1620 jam. Wow, luar biasa.

Perekam audio Olympus VP-10 ini terintegrasi dengan konektor USB untuk menghubungkannya dengan ponsel Anda. Untuk penyuplai daya, perangkat ini membutuhkan baterai tipe AAA yang dapat diisi ulang (rechargeable).

Format audio keluaran perekam Olympus VP-10 hadir dalam file PCM, WMA, and MP3. Perangkat ini juga memiliki mikrofon Omni-directional stereo, dengan rentang frekuensi 50Hz to 17 kHz.

Menariknya lagi, perekam suara Olympus VP-10 juga memiliki port jack audio untuk mendengarkan hasil rekaman secara pribadi.

Olympus VP-10 akan segera hadir di pasaran global mulai Juli mendatang, dengan harga USD $99.99 atau Rp1,3 jutaan. (deni)


sumber