pulsa-logo

GoPro Hero4 Session, Lebih Mungil Tanpa Perlu Case Pelindung


Deni Hardian

Selasa, 07 Juli 2015 • 11:30

gopro, hero4 session, mungil, video, kamera, microSD, fitur, aplikasi, smart remote, usb, bluetooth, tabloid pulsa


Ada yang baru dari GoPro. Adalah GoPro Hero4 Session, yang hadir dalam tampilan bodi lebih mungil dan ringan dibanding versi sebelumnya. Bahkan perangkat ini diklaim memiliki bodi 50% lebih kecil dan 40% lebih ringan dibanding seri Hero4 sebelumnya.

"Kami menantang diri kami sendiri untuk menciptakan perangkat 50% lebih kecil dan 40% lebih ringan dibanding perangkat model Hero4 lainnya, dan lebih nyaman untuk digunakan," ungkap Nicholas Woodman, company Founder GoPro.

Perangkat GoPro Hero4 Sesseion ini dapat merekam video beresolusi 1080p (60 fps), 1440p (30fps) dan 720p (100fps). Sayangnya belum ada dukungan untuk perekaman video berkualitas 4K ataupun resolusi 720p (240 fps). Walaupun begitu, Hero4 Session mampu membidik gambar pada resolusi 8 MP dan dapat dipakai sambil menyelam hingga kedalaman 10 meter tanpa dukungan kover pelindung.

Perbandingan GoPro Hero4 SessionPerbandingan GoPro Hero4 Session

Hero4 Session didukung fitur set-up dual-mikrofon untuk mengaktifkan peredam suara bising. Selain itu, perangkat ini juga dibekali slot microSD, port micro-USB, Bluetooth dan Wi-Fi.

Untuk memudahkan penggunaannya, pengguna dapat menginstall aplikasi GoPro App ataupun Smart Remote. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan resolusi pengambilan gambar, frame rate, sudut pandang dan banyak lagi.

GoPro Hero4 Session bakal mulai tersedia secara global pada 12 Juli mendatang, dengan banderol $399.99 atau setara Rp5,1 juta-an. (deni)


sumber