pulsa-logo

Hippo Atlas, Powerbank BerKapasitas Besar Dengan 2 Fitur Perlindungan Utama


Deni Hardian

Selasa, 18 Agustus 2015 • 15:52


Keberadaan powerbank memang cukup banyak dipasaran. Tak hanya vendor yang khusus menciptakan aksesoris smartphone, vendor ponsel pun kini turut menghadirkan powerbank untuk memberikan daya tambahan ketika ponsel yang dimiliki kehabisan baterai.

Namun, berapa banyak pabrikan powerbank yang memberikan jaminan kualitas daya yang ditawarkan serta keamanan dalam proses pengisian baterai. Jawabannya adalah sangat sedikit sekali, hanya pabrikan powerbank yang memiliki reputasi yang baik yang mampu memberikan kualitas jaminan produk, serta jaminan garansi yang terpercaya.

HIPPO, pabrikan aksesoris yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia aksesoris gadget dan smartpone menghadirkan sebuah powerbank baru yang bertajuk HIPPO Atlas.

Powerbank dengan jargon utama "its My Life" ini dibekali dengan kapasitas sebesar 12000 mAh yang sangat berguna untuk melakukan penambahan daya baterai Anda yang telah habis. Dilengkapi dengan fitur over discharge protection dimana fitur ini berfungsi pada saat terjadi tegangan tidak stabil pada powerbank. Dan fitur over charge protection dimana pada saat pengisian daya penuh,  powerbank hippo atlas 12000 mAh akan mematikan proses pengisian secara otomatis  yang dapat menyebabkan baterai kelebihan muatan sehingga baterai gadget lebih berumur panjang.

Powerbank dengan dimensi body 14x73x144,6mm ini hadir dengan 2 fitur perlindungan utama yakni Over discharge protection yang memberikan perlindungan terhadap tegangan pengisian yang tidak stabil. Serta, Over Charge protection yang memberikan perlindungan terhadap pengisian daya yang berlebihan.

Dengan bekal fitur keamanan yang tertanam didalamnya, tentunya memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam melakukan pengisian daya pada ponsel. Alhasil, ponsel yang anda miliki terhindar dari kerusakan saat melakukan pengisian baterai.



Tak hanya mengandalkan perlindungan pada saat pengisian baterai smartphone, faktor desain juga menjadi prioritas utama HIPPO dalam memperkenalkan produknya. Atlas hadir dengan tampilan desain stylish dan ergonomis yang dipadukan dengan casing ABS + PC untuk memberikan powerbank ini tahan terhadap temperatur yang tinggi. Selain itu, dengan body yang terbilang slim, memudahkan pengguna untuk menyimpannya tanpa memerlukan space khusus. Selain itu disediakan pula empat lampu indikator yang memudahkan pengguna untuk memantau kapasitas powerbank yang masih tersedia.  

HIPPO Atlas hadir dengan beragam pilihan warna menarik seperti abu-abu, biru, hijau dan ungu yang memberikan pilihan menarik yang sesuai dengan warna pribadi penggunanya. Bobot HIPPO Atlas sendiri hanya 186 gram dan memiliki ukuran body yang tidak terlalu besar. Canggihnya lagi, Atlas telah ditanamkan baterai Lithium Polymer berkapasitas 12000 mAh yang akan sangat berguna untuk mengisi daya beragam gadget yang anda miliki mulai dari smartphone Android, iPhone, tablet ataupun gadget lainnya.

Dengan kapasitas daya sebesar 12000 mAh, HIPPO Atlas diklaim dapat mengisi ulang baterai smartphone lebih dari 4 kali. Menariknya, Atlas juga memberikan kecepatan pengisian daya berkecepatan tinggi yang diklaim mencapai 1000-2000mAh/jam dengan output maksimal mencapai 2.4 Ampere. Terdiri dari dua slot USB 2.0 perangkat ini juga dapat melakukan pengisian 2 smartphone secara bersamaan.

Dipasaran, HIPPO Atlas hadir dalam dua paket penjualan. Yang pertama adalah Simple Pack yang terdiri dari Caby micro 50 cm dan Caby Iphone5: 11 cm. Kedua adalah Value Pack yang merupakan paket penjualan yang lebih lengkap yang terdiri dari Cubic adaptor charger , Caby micro 50 cm, Caby Iphone5 : 50 cm.