Atrk
ads skin gagal

Zola zThunder 2T, Charger Timer dengan Smart Output

Zola Zthunder 2 T 1 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0

Selain merilis produk power bank, PT Berkat Romossindo Abadi selaku pemegang merek Romoss juga merilis aksesoris smartphone dan gadget berupa charger yang salah satunya adalah Zola zThunder 2T.

Tak seperti aksesoris charger yang saat ini banyak beredar di pasaran, Zola zThunder 2T memiliki teknologi unggulan berupa ‘Timer’ untuk mengatur waktu pengisian (charging) perangkat elektronik (smartphone, tablet, MP3 Player) sesuai kebutuhan. Di Zola zThunder 2T ini tersedia pengaturan timer mulai dari 1 jam hingga 5 jam.

Tomo, Direktur Romoss mengatakan, “Zola zThunder 2T merupakan Produk unggulan yang dapat membuat Smartphone aman dari overcharge karena waktu men-charge dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan akan otomatis cut-off jika mencapai waktu yang telah diatur pada timer”.

Tak hanya itu saja, Charger timer yang mendukung power 12W ini juga dilengkapi Dual Output Charger dengan Smart Output, yaitu jika menggunakan 1 kabel output yang dicolokan ke salah satu lubang USB, maka output yang keluar menjadi 2,4 A dan jika kedua lubang tersebut digunakan maka output menjadi 1A.

Zola Zthunder 2 T 3 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0

Untuk harga, perangkat berdimensi 81,9 x 38 x 45,8 mm dan bobot 72,9 gram ini akan dibanderol sekitar Rp 269.000,-  di toko online Blibli. Pihak Romoss sendiri akan secara resmi mengenalkan produk anyar ini pada 10 Oktober nanti di ajang Indocomtech 2015.

Rate this item
(0 votes)