Atrk
ads skin gagal

Hippo Twist, Powerbank 5600 mAh dengan Casing Tahan Panas

Hippo Twist Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0


Di pasaran, beragam pilihan aksesoris pengisisan baterai portable alias powerbank bisa didapatkan dengan mudah. Mulai yang memiliki desain biasa, hingga yang unik serta memiliki kapasitas baterai super besar. Salah satunya adalah Hippo Twist.

Powerbank terbaru Hippo ini hadir dengan material casing berbahan ABS+Polycarbonat yang diklaim tahan terhadap suhu tinggi (Fire resistant). Tak hanya itu saja, Hippo Twist juga masih didukung beberapa fitur tangguh seperti proteksi terhadap kelebihan pengisian daya, pelepasan muatan daya dan arus pendek (konslet).

Yosia, Marketing Communication Manager Hippo mengatakan, “Hippo Twist hadir untuk memenuhi kebutuhan aksesoris pengisian baterai smartphone portable yang terus meningkat. Produk ini memiliki casing yang tahan terhadap suhu tinggi, serta telah mengantongi sertifikasi RoHs dan FCC & CE untuk keamanan produk”.

Selain itu, powerbank yang memiliki kapasitas baterai 5600 mAh ini memiliki keunggulan seperti port USB-nya mampu mengeluarkan output maksimal 2.1A (sharing), yang bisa mengisi baterai smartphone dengan lebih cepat. Powerbank berdimensi 9.6 x 4.5 x 2.3 cm dan bobot 125 gram ini juga sudah dilengkapi kabel micro dengan output 1.5A. Dengan begitu, Hippo Twist bisa digunakan untuk mengisi baterai 2 perangkat secara bersamaan.

Hippo Twist tidak dilengkapi tombol power. Pasalnya, powerbank ini sudah menerapkan teknologi Auto On. Jadi, akan secara otomatis hidup (mengisi) saat kabel USB tertancap di port dan dikoneksikan ke smartphone. Untuk harga, powerbank yang didukung 20 Hippo Care sebagai pusat servis center ini dibanderol sekitar Rp 279.000,-.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 16 October 2015 11:48
  • font size