pulsa-logo

Jabra Eclipse, In-Ear Headset Ringan dengan Audio Berkualitas


Woro Ari Prianto

Sabtu, 17 Oktober 2015 • 08:28

jabra, in-ear headset, eclipse, jabra eclipse, tabloid pulsa


Jabra EclipseJabra Eclipse

Ada yang baru dari Jabra untuk pasar Indonesia, yakni sebuah perangkat in-ear headset seri Jabra Eclipse. Disainnya ekstra ringan, dengan berat hanya 5,5 gram. Headset nirkabel ini menggabungkan kualitas suara mumpuni dengan bentukkan mungil dan ramping yang mengutamakan kenyamanan.

"Gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel mereka. Untuk itu kami menghadirkan headset Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas," papar Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Jabra Eclipse memastikan Anda tidak akan melewatkan percakapan telpon baik dengan kolega, teman, maupun keluarga.  Desain yang manis dan anggun serta speaker musik premiumnya mampu menghadirkan kualitas suara yang berkualitas, baik saat menerima panggilan telepon, mendengarkan pesan, atau menikmati musik dan audiobook.

Meskipun desain sangat ringan, Jabra Eclipse sangat bertenaga memberikan kenyamanan dan kinerja audio yang superior. Headset ini pun dirancang untuk menghalangi kebisingan latar belakang agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin didengarkan.



Jabra Eclipse menggunakan teknologi HD Voice, menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis dengan kehangatan, kedalaman dan kejelasan. Ketika panggilan bisnis yang penting masuk, Eclipse memberikan percakapan yang begitu jelas dan nyaring, hampir seperti berdiri di samping orang yang diajak bicara. Berkat teknologi noise cancellation, suara tetap jelas meski sedang di suasana yang bising.

Untuk melakukan panggilan, tinggal double tap pada headset maka akan lansung tersambung. Uniknya, Jabra Eclipse dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel yang memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara.

Hal menarik di sini yaitu Jabra Eclipse bisa terkoneksi secara mulus dengan perangkat Google Now di smartphone Android maupun Siri di iPhone, sehingga kita bisa terus ter-update dan membiarkan ponsel lebih aman di dalam kantong atau tas. Berkat Jabra Eclipse, Anda bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon, dan musik tanpa harus menyentuh ponsel.

Jabra pun menyediakan aplikasi Jabra Assist yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi headset dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari Anda.

Jabra Eclipse ditawarkan di pasaran seharga Rp.1.990.000, dimana konsumen bisa melakukan pre-order di Bhinneka.com pada 19 Oktober – 2 November 2015, yang akan mendapatkan diskon spesial. Di antaranya bagi 50 pembeli pertama akan mendapatkan cashback Rp. 200.000 plus sony powerbank 5000 Mah, CP-F5. (*/woro)