pulsa-logo

TAG Heuer Connected, Jam Pintar dengan Tampilan Mewah


Deni Hardian

Rabu, 11 November 2015 • 10:54

Tag Heuer Connected, jam pintar, tampilan mewah


Tak ingin tertinggal dengan tren jam pintar yang kini di usung beragam vendor ponsel, TAG Heuer yang merupakan produsen jam ternama asal Swiss memperkenalkan perangkat jam pintar pertamanya yang bertajuk Connected. Connected secara resmi diperkenalkan dalam sebuah even yang berlangsung di New York baru-baru ini.

Dibanderol dengan harga yang mencapai $1500 USD, perangkat terbaru besutan TAG Heuer ini hadir dalam tampilan desain yang mewah nan elegan yang dibalut dengan material desain yang menawan.

Jam pintar hasil kolaborasi Google dan Intel ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang terbilang lumayan. Tercatat perangkat ini hadir dengan balutan panel layar LTPS LCD berukuran 1.5 inci yang dibalut dengan lapisan pelindung scratch-resistant sapphire crystal. Untuk resolusi layarnya adalah 360x360 piksel dengan kedalaman layar mencapai 240 piksel per inci.

Untuk dapur pacunya, Connected dipersenjatai dengan prosesor dual-core 1.6GHz besutan Intel yang dipadankan dengan RAM sebesar 1GB dan kapasitas memory internal sebesar 4GB. Selain itu, perangkat ini juga menanamkan baterai berkekuatan 410 mAh.



Berbicara konektivitasnya, TAG Heuer menanamkan akses WiFi 2.4 GHz 802.11 B/G/N, Bluetooth 4.1 BLE. Canggihnya lagi, jam pintar ini juga di dukung beragam sensor guna mendukung aktivitas penggunanya seperti Gyroscope, tilt detection sensor, microphone serta haptic engine.

Jam pintar dengan bobot 52 gram ini dapat dihubungkan dengan perangkat Android 4.3+ serta iOS 8.2+. Selain itu, perangkat ini juga menanmkan beragam fitur pendukung lainnya seperti pengukur kecepatan angin, deteksi cuaca serta ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67.

TAG Heuer Connected akan memulai debutnya dipasaran Eropa pada 12 November, Esok. ( Deni )

Sumber