pulsa-logo

Garmin Approach X40, Wearable Device Untuk Penggemar Golf


Deni Hardian

Selasa, 26 April 2016 • 14:30

garmin, approach, x40, wearable, device, untuk, penggemar, golf


Selama ini Garmin dikenal sebagai produsen alat-alat navigasi dan juga teman yang dapat diandalkan untuk kegiatan olah raga ekstrim. Rupanya itu saja belum cukup bagi mereka dan perangkat wearable baru diperkenalkan untuk mengisi ceruk baru, para penggemar olah raga Golf. Dengan produk Approach X40, teknologi Garmin digunakan untuk menjadi asisten pibadi para golfer, tak hanya mengukur informasi kebugaran pribadi, produk ini bisa digunakkan untuk menghitung jarak Anda terhadap hole dan permukaan tanah yang berbeda.

Pemain golf dapat mengunduh data lebih dari 40,000 lokasi bermain golf di seluruh dunia. Berbekal GPS yang tertanam, memungkinkan gelang pintar besutan Garmin ini menghitung jarak area bermain golf mulai dari luas area permainan mulai dari area rumput, pasir dan air yang biasa terdapat pada lapangan golf. Semua data tersebut akan secara langsung terhubung dengan perangkat smartphone via aplikasi Garmin Connect.

Garmin mengklaim bahwa Garmin Approach X40 ini kompatibel dengan Truswing sensor. Dengan sensor ini, memungkinkan pengguna untuk mendeteksi lokasi yang berbeda berdasarkan satuan metrik dan menampilkan data  yang dihasilkan pada panel layar 1 inci  yang tertanam pada Garmin Approach X40.

Ketika sedang melakukan aktivitas fitnes standar, perangkat ini dapat menghitung jumlah langkah, kalori yang terbakar hingga monitor detak jantung. Asyiknya lagi, perangkat ini memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.

Untuk ketersediaannya, Garmin Approach X40 dibanderol dengan harga $250. Tertarik?

Sumber