pulsa-logo

Logitech Base, Bantalan Unik untuk iPad Pro


Deni Hardian

Rabu, 27 April 2016 • 13:29

iPad Pro, Logitech Base, iMac, Apple Smart Connector, iPad Pro 12.9 inci dan 9.7 inci.spesifikasi dan harga smartphone, tabloid pulsa


Logitech kembali memperkenalkan perangkat aksesoris terbaru yang ditujukan untuk pemilik iPad Pro. Aksesori yang bernama Logitech Base ini memiliki fungsi utama sebagai penyedia daya yang memungkinkan pengguna untuk dapat memainkan atau menggunakan iPad Pro pada waktu yang bersamaan.

Aksesori yang berdesain mirip bantalan pada perangkat iMac ini juga memungkinkan untuk terhubung dengan teknologi Apple Smart Connector. Pada bagian bawahnya terdapat stand yang dibalut dengan magnet untuk dapat menunjang perangkat iPad Pro.

Logitech Base didesain secara khusus yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menggunakan iPad Pro dalam melakukan aktivitas seperti membaca ataupun berinteraksi dengan orang lain. Base terdiri dari 2 ukuran yang berbeda yakni untuk iPad Pro 12.9 inci dan 9.7 inci.

Akesori yang memiliki bobot sekitar 357 gram ini di dukung dengan port USB lightning. Output daya yang dihasilkan adalah 5.2 volt dan 2.4 ampere. Logitech Base dapat mengisi daya perangkat iPad Pro dalam waktu 7 jam.

Dibekali dengan material alumunium perangkat ini dirancang secara khusus untuk memberikan kestabilan ketika digunakan. Pada bagian dasarnya, dibuat anti-slip yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemilik iPad Pro..

Logitech Base kini sudah bisa dipesan secara  pre-order dengan harga $99.99 atau setara dengan Rp1,2 juta-an.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42