pulsa-logo

Predator Z1 Display, Monitor Gaming Lengkung Plus Teknologi G-SYNC


Deni Hardian

Rabu, 27 April 2016 • 13:55

NVIDIA G-Sync, Acer Predator Z1, acer, Z1, gamer, Acer VisionCare, game, gaming lengkung, tabloid pulsa


Jajaran monitor gaming besutan Acer kembali bertambah, Adalah Acer Predator Z1 yang merupakan monitor gaming berdesain lengkung dan dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync.

Hadir dalam 3 ukuran layar yang berbeda yakni 31.5 inci, 30 inci dan 27 inci, monitor gaming terbaru Acer ini juga dilengkapi dengan fitur tight 1800R curve. Alhasil, perangkat ini diklaim mampu memberikan kepuasan tersendiri untuk para gamers.

Pada model 30-inch, Predator Z1 membawa layar 1800R ultra-wide FHD (2560 x 1080) dengan rasio 21:9 dan 100% sRGB color gamut, yang diklaim mampu menghadirkan detil sempurna dalam bermain game. Dikombinasikan dengan response time yang cepat 4ms GTG (gray-to-gray) dan refresh rate sebesar 200Hz, display ini menghasilkan gambar yang smooth dengan tampilan realistik, transisi aksi yang cepat dan dramatis serta kemampuan render yang halus.

Dibalut dengan desain yang ergonomis untuk memberikan sudut pandang yang ideal dalam bermain game, monitor gaming ini menghadirkan fitur putar, mempermudah penggunanya untuk melakukan penyesuaian gambar dari portrait ke landscape. Desain monitor ini pun dibuat agar mudah untuk dilepas dan pasang pada bracketnya.

Disamping kecanggihan di sisi spesifikasi hardware, pada bagian software pun produk ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik. Selain Acer VisionCare dan Bluelight Shield untuk mengurangi kelelahan mata, ada juga GameView, yang memungkinkan pengaturan khusus seperti pengaturan dark boost, yang berguna untuk mendapatkan visual yang jelas pada bagian gambar yang gelap sehingga membantu gamer untuk melakukan aksi yang sempurna.

Monitor Predator Z1 akan tersedia di pasar Amerika Utara pada bulan Juni dengan harga $599.99.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42