pulsa-logo

Asus Vivobook E403SA, Notebook Tipis Harga Terjangkau


Iwan Kurniawan

Rabu, 27 April 2016 • 18:23

asus, vivobook, notebook, tipis, terjangkau


Biasanya notebook tipis, yang biasanya disasar untuk kebutuhan kalangan pebisnis, berada di kisaran harga tinggi. Namun Asus merubah paradigma tersebut dengan melepas seri Vivobook. Salah satunya adalah Asus VivoBook E403SA.

Asus VivoBook E403SA ini diluncurkan dengan desain yang super tipis 17,9 milimeter dan memiliki bobot bobot hanya 1,5kg. Sebagai nilai plus lainnya, Asus mengklaim kalau laptop terbaru miliknya ini mempunyai baterai yang tahan untuk digunakan dengan durasi hingga 14 jam.

Spesifikasi laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium quad-core, 4GB RAM dan memiliki media penyimpanan SSD 128GB, serta di dukung port USB Type-C dan layar 14 inci beresolusi Full HD, dengan sistem operasi Windows 10 Signature Edition terinstal didalamnya. Laptop Vivobook ini dibungkus dengan casing logam alumunium yang ketebalannya cuma 0,7 inci atau sekitar 1,7cm saja.

Laptop Asus Vivobook E403SA akan ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Laptop ini pun dijual di Amerika Serikat dengan banderol sebesar 399 USD atau setara 5 jutaan.(ik)