Atrk
ads skin gagal

Huawei Honor Band A1, Gelang Pintar dengan Sensor UV

Huawei Honor Band A1 Leather Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0

Tak jauh berbeda dengan gelang pintar Huawei sebelumnya, Honor Band A1 juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi aktivitas si pemiliki, mulai dari jumlah langkah, kalori yang terbakar hingga waktu tidur. Perbedaan mencolok terletak pada fitur baru yang hadir pada perangkat ini, yaitu sensor Ultra Violet yang memungkinkan Honor Band A1 mengetahui tingkat radiasi di sekitar dan memberikan rekomendasi untuk menggunakan pelindung kulit.

Tak hanya dapat mendeteksi beragam aktivitas, Huawei Honoer Band A1 yang dibekali dengan panel layar LED memiliki fitur tambahan berupa notifikasi berupa panggilan masuk dan pesan. Tak hanya memberikan notifikasi berupa suara, perangkat ini juga memberikan notifikasi berupa getaran.

Huawei Honor Band A1 dapat terhubung dengan perangkat smartphone via Bluetooth 4.2. Dibekali dengan baterai berkapasitas 70 mAh, perangkat ini diklaim dapat digunakan hingga 28 hari penggunaan.

Berbekal sertifikat IP57 memungkinkan perangkat ini dapat terlindungi dari air dan debu. Dengan bobot hanya 20 gram saja, Huawei Honor Band A1 akan segera beredar di Cina dalam 2 versi yakni silicon dan kulit. Untuk versi silicon Honor Band A1 dijual dengan harga $15 sedangkan untuk versi kulit dijual dengan harga $30.

Rate this item
(0 votes)