pulsa-logo

Proyektor Lazertouch, Merubah Semua Permukaan Menjadi Layar Sentuh


Aldrin Symu

Jum'at, 13 Mei 2016 • 14:23

proyektor, lazertouch, merubah, semua, permukaan, menjadi, layar, sentuh


Mini proyektor Lazertouch merupakan mini proyektor yang unik dengan OS Android dan mampu bekerja layaknya sebuah Pad atau tablet PC. Perangkat ini dilengkapi dengan laser touch, WiFi, Bluetooth, storage 32GB, speaker dan baterai 13.600 mAh.

Anda dapat memfungsikannya menjadi layar sentuh di meja dengan ukuran sekitar 15 inci, yang dapat dioperasikan dengan sentuhan jari. Bayangkan Anda melakukan presentasi ke beberapa orang, dan Anda proyeksikan project Anda di meja rapat sehingga semua bisa berinteraksi dengannya.

Atau kalau Anda mau, Anda bisa memancarkannya ke dinding yang akan menampilkan layar sentuh hingga besaran 80 inci, dan kita tetap bisa mengontrolnya dari jarak jauh dengan menggunakan PEN IR. Layaknya stylus pada tablet, Pen IR ini dapat mengontrol layar, menuliskan sesuatu pada presentasi dan sebagainya.

Shanghai Easi, perusahaan dibalik Lazertouch mengklaim telah nggarap teknologi ini selama 5 tahun dan mendapat 7 paten internasional. Pada rilisnya bahkan disebut Lazertouch mendukung video 4K. Kemungkinan perangkat ini dibanderol $650 namun pre ordernya di sini () disebut seharga $475. (AldrinSymu)