pulsa-logo

Olympus Stylus TG-Tracker, Action Cam 4k nan Tahan Air


Deni Hardian

Senin, 23 Mei 2016 • 13:51


Olympus dikabarkan akan segera memperkenalkan perangkat action cam terbarunya yang bertajuk Olympus Stylus TG-Tracker.

Hadir dengan balutan konstruksi body yang modern, perangkat ini dikonfirmasi akan segera dirilis pada bulan Juni 2016 mendatang dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K dan memiliki ketahanan terhadap air.

Serupa dengan perangkat action cam pada umumnya, action cam besutan Olympus ini juga hadir dengan balutan body yang cukup mungil. Meski mungil, perangkat ini dibekali dengan kemampuan yang luar biasa. Mulai dari sertifikat IPX8 yang memungkinkan perangkat ini tahan terhadap air dan debu. Hebatnya lagi, perangkat ini mampu menahan beban hingga 100kg tanpa mengalami kerusakan.

 

Fitur lain yang juga menghiasi perangkat ini adalah hadirnya 5 sensor seperti, orientation, acceleration, temperature, pressure dan GPS. Selain itu, perangkat ini juga ditanamkan lensa dengan kemampuan ultra-wide angle hingga 204 derajat. Tersemat pula kemampuan membidik objek dengan jarak hanya 0,2 meter.

 


Olympus Stylus TG-Tracker ditanamkan lensa berkekuatan 7.2 megapiksel back-ilumanated CMOS sensor. Serta ditenagai dengan prosesor TruePic VII untuk mendukung proses rekam video 4K.

 

Fasilitas tambahan yang menghiasi action cam besutan Olympus ini antara lain, panel layar LCD berukuran 1.5 inci, port microSD, WiFi serta terintegrasi dengan output 60-lumen, perekaman time-lapse dan 5-axis stabilization.

Belum ada informasi harga yang ditawarkan. Tunggu saja kabar selanjutnya.