pulsa-logo

Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Selasa, 07 Juni 2016 • 16:44

Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C Resmi Dikenalkan, tabloid pulsa


Sandisk baru-baru ini telah meluncurkan perangakt flash drive yang dirancang untuk dapat menghubungkan perangakat smartphone ke PC dengan mudah tanpa membutuhkan bantuan kabel. Adalah Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C yang hadir dengan desain minimalis, serta konektor yang fleksibel yang membuat perangkat ini tetap aman meski disimpan di dalam saku.

Dengan desain yang reversible, memudahkan perangkat ini dapat terhubung dengan beragam PC. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kecepatan data transfer yang mencapai 150MB perdetik yang tentunya membuat kerja penguna menajdi lebih cepat.

Perangkat ini tentunya dapat terhubung dengan perangkat smartphone Android untuk mentransfer data yang didapat dari perangkat PC atau sebaliknya. Untuk mengamankan data yang tertanam didalamnya, Sandisk telah menyediakan aplikasi khusus untuk ponsel Android yang bernama Sandisk Memory Zone App. Aplikasi ini memberikan perlindungan data yang tertanam pada perangkat flash drive.

Sandisk Ultra Dual Type-C Flash Drive tersedia dengan beberapa pilihan kapasitas memory diantaranya 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB. Perangkat ini akan segera dipasarkan dengan rentang harga mulai $19.99 hingga $69.99. (*)

Sumber