pulsa-logo

Jabra Halo Smart, Neckband untuk Musik dan Panggilan Telepon


Deni Hardian

Kamis, 09 Juni 2016 • 09:51

jabra, halo, smart, neckband, untuk, musik, panggilan, telepon


Sukses memasarkan Jabra Halo Fusion beberapa bulan lalu, Jabra kembali memperkenalkan perangkat headphone dengan desain neckband yang bernama Jabra Halo Smart. 

 

Jabra Halo Smart tampil dinamis dan elegan, ditujukan untuk profesional yang menginginkan performa audio berkualitas tinggi saat mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Tak hanya menghadirkan performa audio yang diklaim mumpuni, perangkat ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti peredam bising yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kualitas audio yang baik saat diluar ruangan. 

 

Halo Smart didukung dengan speaker 10mm, serta baterai berkapasitas 230 mAh yang diklaim mampu digunakan hingga 17 jam melakukan panggilan telepon atau 15 jam mendengarkan musik. 

 

Jika dihubungkan dengan perangkat smartphone, Halo Smart dapat memberikan notifikasi berupa panggilan masuk, pesan, kalendar, email dan notifikasi dari aplikasi sosial media. Uniknya, Jabra menyediakan tombol khusus untuk menggunakan Siri atau Google Now secara langsung. 


 

Tak  jauh berbeda dengan perangkat headphone lainnya, perangkat ini juga memiliki beragam tombol untuk memberikan kemudahan dalam penggunaannya. 

 

Jabra Halo Smart akan tersedia dengan harga $79.99, (sekitar satu juta rupiah) dan akan mulai diedarkan mulai Juli 2016 mendatang. (deni/AB)

 

Sumber