pulsa-logo

Asus Perkenalkan Proyektor Mini ZenBeam E1


dian iskandar

Jum'at, 24 Juni 2016 • 18:12

Asus Perkenalkan Proyektor Mini ZenBeam E1, tabloid pulsa


Tren perangkat proyektor berdesain mini nampaknya menjadi hal yang menarik bagi produsen ponsel global. Setelah ZTE dan Lenovo memperkenalkan perangkat proyektor dengan tampilan desain yang mini. Kini giliran vendor ponsel asal Taiwan yang memperkenalkannya.

Adalah ASUS ZenBeam E1 yang merupakan proyektor dengan tampilan desain mini dengan ukuran hanya genggaman tangan orang dewasa. Meski tampil mini, perangkat ini dapat memancarkan layar proyeksi hingga 120 inci. Layar proyeksi yang dihasilkan mencapai 150-lumen dengan resolusi 854x480 piksel.

Nilai tambah ZenBeam E1 adalah  perangkat ini tak hanya terhubung dengan perangkat smartphone, namun juga bisa dikoneksikan ke perangkat PC, notebook ataupun tablet sebagai media streaming hingga presentasi. Untuk konektivitasnya, telah tersedia via slot HDMI ataupun MHL.

Untuk mendukung fungsionalitasnya, mini proyektor berdimensi 110 x 29 x 83 mm dan bobot 307 gram ini dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang berkapasitas 6000 mah. Dengan kapasitas baterai yang tertanam, ZenBeam E1 dapat digunakan untuk menonton video ataupun presentasi kerja hingga 5 jam. Uniknya, jika tidak digunakan, ZenBeam E1 dapat digunakan sebagai media  pengisian baterai (powerbank) perangkat lain seperti smartphone atau tablet.

ASUS ZenBeam E1 akan tersedia dalam waktu dekat dengan banderol harga $249. Tertarik?

Sumber


 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42