pulsa-logo

Menjajal Under Armor Headphone Bluetooth by JBL


dian iskandar

Senin, 15 Agustus 2016 • 19:01

Menjajal Under Armor Headphone Bluetooth by JBL, tabloid pulsa


Tahun ini tampaknya segala sesuatu yang menyangkut kebugaran sedang booming. Nah, setelah Anda cukup akrab dengan kebugaran, kini Under Armor (UA)yang merupakan apparel kebugaran  juga ikut memanjakan Anda yang gemar berkeringat melalui headset wireless.  

Headset UA ini dibuat oleh JBL, dan yang pasti Anda sudah cukup baik mengenalnya sebagai merek terkenal di dunia perangkat audio. Kolaborasi dua merek beken ini tentu akan menjanjikan sesuatu yang menarik. Mau tahu?

Paket Pembelian

Di dalam kotak atau kemasan Anda akan menemukan headphone, pouch atau dompet kecil, kabel pengisian USB, karet earbud tambahan, kartu garansi serta buku petunjuk pemakaian. Satu lagi, Anda juga berhak mendapatkan satu tahun berlangganan layanan premium MapMyFitness.

Desain

Secara keseluruhan, UA headphone ini sangat kental dengan nuansa sport berkat logo Under Armor yang terlihat jelas dan juga padanan warna hitam merah . Keunggulan disain headphone ini ykni mengantongi rating IPX5 yang berarti bahwa bisa tahan terhadap hujan serta keringat Anda.


Ukuran earphone ini terlihat lebih besar dari headphone model sejenis. Ini karena JBL menggunakan teknologi twistlock baru, yang menjaga kualitas suara Anda saat berolahraga. Awalnya memang sedikit menggangu tapi jika kita bisa meletakkan dengan benar, maka akan baik-baik saja. Apalagi headphone UA ini juga dibekali karet earpod tambahan yang bisa Anda pilih sesuai kenyamanan yang diinginkan.

Nah, Diantara speaker mini yang terhubung satu sama lain dengan kabel terdapat modul kontrol kecil. Seperti halnya dengan kebanyakan headphone lainnya, di modul ini terdapat mic dan tiga tombol kontrol, seperti pengatur besar kecilnya suara dan tombol power.

2017-09-14 17:29:47


Berlangganan Tabloid PULSA

2017-05-31 12:45:44


Langganan Tabloid PULSA