Atrk
ads skin gagal

Samsung Level Active, Headphone In-ear Untuk Outdoor

Samsung Level Active Images Data 2016 Agustus Thumb Other400 0

Piranti aksesoris pendukung aktifitas luar ruang (outdoor) semakin beragam, dengan segmen dan harga yang bervariasi. Salah satu yang terbaru adalah kreasi Samsung, berupa headphone in-ear bertajuk Samsung Level Active. Peranti ini sangat cocok dikombinasikan dengan perangkat smartphone.

Samsung Level Active ini lebih diperuntukkan bagi penikmat fitur musik yang kerap melakukan kegiatan outdoor. Alhasil dari sisi desain dan ketahana sudah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan performa yang baik. Level Active dilengkapi bantalan silikon yang lembut, dengan tiga ukuran berbeda, yang bisa disesuaikan dengan kegiatan penggunanya.

Samsung juga sudah mengemas headphone ini agar tahan terhadap percikan air. Dan bukan hanya itu saja, headphone in-ear ini juga dibekali fitur ultra-thine p2i nano-coating, yang diklaim mampu melindungi bagian dalam perangkat dari cairan. Jadi akan tetap aman dipakai meski dalam kondis "basah".

Headphone Level Active garapan Samsung ini mengandalkan koneksi nirkabel Bluetooth untuk menghubungkannya dengan perangkat smartphone, melalui aplikasi Samsung Level App yang sudah tersedia dan bisa diunduh di Galaxy Apps dan Google Play Store.

Pada pemakaiannya, headpohone Level Active menyematkan tombol khusus guna mengatur pemutaran musik, menaikan dan turunkan volume secara mudah. Baterainya dapat mendukung aksi pemutaran musik hingga 5,5 jam, dengan masa standby sampai 250 jam.

Aksesoris besutan Samsung ini hadir dalam pilihan warna hitam, putih, biru dan ungu. Mulai dipasarkan di wilayah Cina, Rusia, dan Turki dengan banderol USD $99.99 atau Rp.1,3 jutaan. (Dn)

sumber
 

Rate this item
(0 votes)